Surat Pembaca

Tidak Bisa Login ke Akun BukaTabungan Bukalapak

Saya nasabah dari produk tabungan BukaTabungan dari penyedia marketplace Bukalapak. Sebelumnya saya menggunakan produk tabungan ini tidak ada kendala. Namun terakhir ketika saya akan menggunakan aplikasi, malah keluar sendiri dari aplikasi dan tidak bisa login kembali.

Saya mencoba dengan cara reset password. Namun ketika akan mengubah password tersebut, selalu saja gagal dengan munculnya pop up. Sudah saya coba hapus aplikasi dan install kembali, tapi hasil yang didapat tetap sama tidak pernah bisa berhasil.

Mohon bantuannya kepada penyedia produk tabungan BukaTabungan dari Bukalapak, untuk kendala yang saya temui tersebut. Agar produk dapat kembali digunakan dan lancar tanpa kendala.

Novendra Imanuel Sitepu
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan perihal Tidak Bisa Login ke Akun BukaTabungan Bukalapak

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • 2023 masih pakai aplikasi Toko Merah..??

    Diketawain sama user Toko Hijau..

    • Yang pake merah, mendingan ijo.
      Yang pake ijo, mendingan orange.
      Yang pake orange, mendingan biru.
      Yang pake biru, mendingan merah.

      Muter2 aja terus.

    • mungkin lagi gangguan system, coba terus ulang ulang login besoknya lagi dan besoknya lagi. jeda 2 atau 3 hari berikutnya. jgn di paksain login, biarpun reset pasword kalau system nya lagi error tidak ada pengaruh. diamkan dulu bersabar jgn kaget atau panik. sama seperti aplikasi lainnya juga, seperti akun dana, ovo bahkan mobile banking. kalau mengalami gangguan system seperti itu jgn cemas.

      • Coba dulu komplain ke CS bukalapak, jika tidak di tanggapi baru anda ke MK, anda belum ada usaha ke CS bukalapak jafinya belum tau apakah mereka tau masalah anda apa.