Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Jeremy

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Jeremy Polopadang di Media Konsumen, “Voucher Google Play di Aplikasi DANA Tidak Terpakai“.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Jeremy Polopadang yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 11 Mei 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Jeremy.

Menindaklanjuti keluhan ini, kami dapat informasikan bahwa voucher Google Play telah berhasil dikembalikan menjadi saldo DANA milik Bapak Jeremy. Kami juga telah menyampaikan penyelesaian kendala ini ke alamat email Bapak.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Voucher Google Play di Aplikasi DANA Tidak Terpakai

Tanggal 6 Mei 2023, saya beli voucher di aplikasi DANA senilai Rp50 ribu. Setelah itu saya melakukan transaksi game di...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih untuk profesional dari dana - saya sebagai pengguna dana sangat berterima kasih untuk hal ini semoga pihak dana meningkatkan kinerja kerja aplikasi terutama untuk customer service nya untuk saran saya lebih baik diganti dengan human bukan robot atau ai yang hnya memberi jawaban tanpa solusi..