Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Yolanda Irsyad

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Yolanda Irsyad sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Ibu Yolanda Irsyad pada tanggal 07 Mei 2023 yang berjudul “Kebijakan Autodebit Tunaiku Tanpa Persetujuan Nasabah”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Yolanda Irsyad.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Yolanda Irsyad sampaikan, Tim Complaint Management kami telah mencoba menghubungi Ibu pada tanggal 11 Mei 2023 sampai dengan tanggal 16 Mei 2023 untuk memberikan solusi penyelesaian, tetapi belum berhasil tersambung. Untuk menindaklanjuti surat pembaca Ibu Yolanda Irsyad, mohon kesediaan Ibu untuk menginformasikan nomor ponsel yang aktif dengan menghubungi layanan Customer Service kami di nomor 021-40005859 atau melalui email tanya@amarbank.co.id setiap hari Senin – Jumat (Kecuali hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional) pukul 08:00 – 17:00 WIB.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Yolanda Irsyad untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Ibu.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Faceboo : Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kebijakan Autodebit Tunaiku Tanpa Persetujuan Nasabah

Dear Amar Bank/ Tunaiku, Perkenalkan saya Yolanda, dengan nomor kontrak pinjaman 122888359. Saya memiliki pinjaman di Tunaiku sebesar Rp12 juta...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Maaf doank, trus minta kasih no hp yg bisa dihubungi dc 🤣pdahal udh ngelanggar aturan..