Tanggapan Perihal “Kategori Produk Selalu Disalahkan oleh QC Lazada”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 6 Mei 2023 berjudul “Kategori Produk Selalu Disalahkan oleh QC Lazada”, kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Yusrida.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa saat ini produk di toko Bapak Yusrida tersebut sudah aktif kembali. Hal ini sudah dikomunikasikan oleh tim Customer Care Lazada melalui email pada 12 Mei 2023, setelah tim Lazada mencoba menghubungi Bapak Yusrida secara langsung melalui telepon, namun tidak pernah terhubung.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kategori Produk Selalu Disalahkan oleh QC Lazada

Terima kasih untuk media konsumen yang sudah setia menerima keluh kesah dari pihak yang merasa dirugikan oleh pihak lainnya. Kali...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Perihal “Kategori Produk Selalu Disalahkan oleh QC Lazada”

  • 19 Mei 2023 - (00:20 WIB)
    Permalink

    @Farid
    Bung, seller nya sdh bberapa kali kontak ke CS tp hanya dijawab template. Makanya dia posting di MK saking jengkelnya sampe ubun-ubun.
    Yang perlu diperbaiki ya layanan CS nya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Perihal “Kategori Produk Selalu Disalahkan oleh QC Lazada…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1