Pelayanan J&T Buruk, Paket Hampir Sebulan Tidak Sampai dan Status Tidak Bergerak

Paket Istri saya atas nama Eka dengan nomor resi JX1604791899, berisi beberapa pakaian dengan total harga 200 ribu rupiah, telah dikirim sejak tanggal 4 Mei 2023 namun hingga saat ini, pada tanggal 17 Mei 2023, status pengirimannya masih tidak bergerak dan belum sampai juga.

Saya hampir setiap hari menghubungi customer service (CS) untuk menanyakan perkembangan pengiriman, namun jawaban yang saya terima selalu sama, yakni mereka hanya akan membuat laporan tanpa ada tindak lanjut yang konkret.

Padahal, paket tersebut adalah barang jualan yang merupakan pesanan dari pelanggan. Akibat dari kejadian ini, saya mengalami kerugian karena pesanan pelanggan saya terhambat.

Jika memang paket tersebut hilang atau rusak, seharusnya pihak J&T segera memberikan informasi. Jika masih ada keterlambatan pengiriman karena menumpuk di gudang, sebaiknya paket segera dikirimkan untuk menghindari kerugian yang lebih besar.

Mulai saat ini, saya dan mungkin banyak korban lainnya, merasa kecewa dan kapok menggunakan jasa J&T yang kurang profesional ini.

Terima kasih.

Salam,

Yadie
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pelayanan J&T Buruk, Paket Hampir Sebulan Tidak Sampai dan Status Tidak Bergerak

  • 18 Mei 2023 - (21:47 WIB)
    Permalink

    Itu beli di tiktok ya kak? Apa ga bs komplain mengajukan pengembalian/ minta investigasi pengiriman gitu di aplikasinya?

  • 19 Mei 2023 - (05:32 WIB)
    Permalink

    iya ditiktok , dari aplikasinya tidak bisa karna ekspedisi diluar tanggung jawabnya

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan J&T Buruk, Paket Hampir Sebulan Tidak Sampai dan Status …

oleh Setiyadi dibaca dalam: 1 menit
2