Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Nurina

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Nurina Ayu Paramitha sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Ibu Nurina Ayu Paramitha pada tanggal 18 Mei 2023 berjudul “Penagihan Tunaiku Amar Bank ke Kantor”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Nurina Ayu Paramitha.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Nurina Ayu Paramitha sampaikan, Tim Complaint Management Tunaiku telah menghubungi Ibu melalui telepon pada tanggal 22 Mei 2023 untuk mengonfirmasi penyelesaian pengaduan. Berdasarkan hasil percakapan, Ibu Nurina Ayu Paramitha dan Tim Complaint Management Tunaiku telah menemukan kesepakatan penyelesaian atas permasalahan yang dialami. Sehingga dapat kami informasikan bahwa pengaduan Ibu Nurina Ayu Paramitha sudah kami selesaikan dan kami tutup.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Nurina Ayu Paramitha untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Ibu.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penagihan Tunaiku Amar Bank ke Kantor

Saya mempunyai tunggakan selama 120 hari di KTA Tunaiku yang merupakan bagian dari Bank Amar, yang telah terdaftar di OJK....
Baca Selengkapnya

Komentar

  • kasus saya juga sama memliki tunggakan dan team amar bank sulit diajak nego sementara saya mau bertanggung jawab dengan cara di cicil. tetapi dari pihak agent sudah ngamuk2 telpon ke kantor sehingga mengganggu kenyamanan rekan2 kerja saya. oleh karena nya pihak kantor saya membuat pengaduan ke OJK terkait dengan ketidak sopanan pihak agent dari amar bank