Top up dari BSI ke Aplikasi Platform Sekolah Pintar (PSP) Belum Masuk

Assalamualaikum,

Saya pengguna aplikasi Platform Sekolah Pintar (PSP) mobile untuk membayar SPP anak saya. Jumat 26 Mei 2023 pkl 13.28 melakukan top-up Rp 1.330.000 melalui aplikasi untuk pelunasan tagihan SPP anak, sebagai syarat untuk mengikuti ujian PAT (Penilaian Akhir Tahun). Namun dana tidak kunjung masuk ke saldo PSP hingga beberapa jam lamanya.

Lalu saya chat melalui aplikasi dan terhubung ke WA Teknologi Kartu Indonesia, setelah beberapa chat akhirnya disampaikan alasan “dikarenakan weekend baru dapat dipastikan hari Senin”.

Setahu saya di zaman “online real time” sekarang ini sangat tidak masuk di akal alasan “weekend”, apalagi saya transfer antar BSI ke BSI. Apakah ini masih terkait kendala ransom ware BSI? Atau kendala sinkronisasi BSI dengan PSP Mobile? Silakan pihak terkait menjawab, yang pasti urusan pembayaran SPP anak saya menjadi terhambat !!

Terima kasih.

Wassalamualaikum wr wb.

Rafiq Siregar
Sleman

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Top up dari BSI ke Aplikasi Platform Sekolah Pintar (PSP) Belum Masuk…

oleh Rafiq Muhdan Siregar dibaca dalam: 1 menit
0