Surat Pembaca

Transaksi Livin’ Paylater Mandiri Gagal, tapi Muncul Tagihan

Pada tanggal 18 April 2023, saya melakukan transaksi scan QRIS melalui aplikasi Livin’ Paylater Mandiri tetapi transaksi gagal. Saya juga tidak tahu kenapa transaksi bisa gagal. Namun walaupun transaksi gagal, tagihan masih tertagih dan limit juga tidak kembali.

Saya sudah menghubungi CS Bank  Mandiri, tetapi masih disuruh menunggu dan belum ada hasil. Nomor tiket pelaporan: 12496386 dan 12496447. Seharusnya jika transaksi gagal, sistem juga harus batal. Kenapa masih ditagih? Kacau kalau begini.

Saya jadi takut untuk transaksi lagi, apalagi jika nominalnya besar. Tolong agar sistem Livin’ Paylater Mandiri diperbaiki. Karna jika sistemnya begini, orang pada takut buat transaksi lagi. Mohon dibantu, agar cepat selesai permasalahannya, karena saya takut kejadian berulang.

Tessa Permata
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Livin mandiri tiap hari kalau tengah malam ampe pagi maintenance terussss, mau transaksi gak bisa, emangnya jam segitu orang tidur semua??? Banyak yang masih bangun juga, mereka mau transaksi jadi terhambat, tolong untuk menjadi perhatian oleh bank mandiri, maintenence masa setiap hari, payahh