Surat Pembaca

Kartu Kredit Danamon Belum Sampai Sejak Disetujui 2 Bulan Lalu

Saya ingin menyampaikan keluhan saya yang berhubungan dengan pelayanan Bank Danamon terkait dengan pengiriman kartu kredit JCB saya dengan nomor 3567 96** 0522 ****. Sejak kartu tersebut disetujui pada bulan Maret, saya belum menerima kartu tersebut, meskipun telah melewati beberapa bulan.

Saya sudah menghubungi layanan pelanggan Bank Danamon beberapa kali. Namun, setiap kali saya menghubungi, saya diberikan estimasi waktu yang berbeda-beda oleh berbagai petugas layanan pelanggan. Hal ini membuat saya kebingungan karena ketidakpastian tentang kapan kartu kredit akan saya terima.

Sebagai nasabah setia Bank Danamon, saya merasa kecewa dengan kurangnya transparansi dan ketepatan waktu dalam penyelesaian masalah ini. Saya juga ingin menekankan bahwa sebagai bank yang terkemuka, diharapkan Bank Danamon memiliki sistem yang memungkinkan pelanggan untuk melacak pengiriman kartu kredit mereka. Namun, sayangnya, dalam kasus saya, saya tidak diberikan nomor pelacakan untuk memantau status pengiriman kartu.

Saya memahami bahwa kesalahan bisa terjadi dalam proses pengiriman, namun, saya berharap Bank Danamon dapat memberikan solusi yang jelas dan tepat waktu untuk masalah ini. Saya mengharapkan agar Bank Danamon dapat segera menyelesaikan masalah ini dengan mengirimkan kartu kredit saya atau memberikan informasi yang akurat tentang status pengirimannya.

Saya berterima kasih atas perhatian yang diberikan dan harap dapat segera mendapatkan tanggapan dari Bank Danamon mengenai masalah ini.

Alvius Victor
Tabanan, Bali


Update (15 Mei 2024): Surat pembaca di atas kembali mendapat tanggapan dari pihak Bank Danamon sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Danamon perihal Kartu Kredit Danamon Belum Sampai Sejak Disetujui

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen di Tempat Perihal : Tanggapan Danamon Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Alvius...
Baca Selengkapnya