Kategori: Tanggapan

Tanggapan Danamon perihal Kartu Kredit Danamon Belum Sampai Sejak Disetujui

Yth.
Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen
di Tempat

Perihal : Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Alvius Victor melalui Surat Pembaca Media Konsumen, 13 Mei 2024 dengan Keluhan ”Kartu Kredit Danamon Belum Sampai Sejak Disetujui 2 Bulan Lalu” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah kami terima dan sedang dalam proses penanganan dengan akan menghubungi Bapak Alvius Victor secara langsung untuk menyelesaikan isu terkait.

Danamon terus berkomitmen untuk peduli dan membantu jutaan orang dalam mencapai kesejahteraan dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan mitra.

Demikian dapat kami sampaikan informasi ini, besar harapan kami redaksi dan pihak terkait dapat menerima surat ini sebagai tanggapan resmi dan klarifikasi Danamon terhadap surat yang dimuat. Atas perhatian dan kerjasama Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Excellence & Customer Care

Denny Nugroho
Centralized Customer Care Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kartu Kredit Danamon Belum Sampai Sejak Disetujui 2 Bulan Lalu

Saya ingin menyampaikan keluhan saya yang berhubungan dengan pelayanan Bank Danamon terkait dengan pengiriman kartu kredit JCB saya dengan nomor...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga mengalami hal serupa, perpanjangan kartu kredit saya dari Kartu kredit standard chartered yg dialihkan ke bank Danamon sejak awal maret 24 hingga Juni24 sekarang belum juga saya terima. Saya sudah melaporkan ke danamon call centre utk alamat yg update ada 4x , dan tetap tidak ada kurir yang mengirimkan kartu, dan jawabannya kurir mengatakan, penerima pindah rumah. Lucu sekali, tidak ada kurir yg kontak, dengan mudahnya dibuat alasan pindah rumah. Bagi saya sudah cukup 4-5x saya melapor dengan tidak ada hasil. Hal itu sudah membuktikan kinerja Danamon seperti apa. Saya tidak tertarik lagi berhubungan apapun dengan bank ini.

Penulis
Bank Danamon