Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Lidya Kristinawati

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,
Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Lidya Kristinawati mengajukan kartu kredit BRI OVO U Card dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu Lidya Kristinawati sampaikan pada tanggal 5 Agustus 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Kartu Kredit OVO U Card Belum Juga Datang” dapat kami sampaikan bahwa permasalahan sudah diselesaikan dan kartu kredit BRI OVO U Card sudah diterima tanggal 6 Agustus 2022 oleh Ibu Lidya Kristinawati sendiri.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kartu Kredit OVO U Card Belum Juga Datang

Saya Lidya Kristinawati. Pada tanggal 8 Juli 2022, saya mengajukan kartu kredit melalui aplikasi OVO dan disetujui pada tanggal 12...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Lidya Kristinawati

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
0