Komentar Anda

“Konsumen, menurut definisi termasuk kita semua, adalah kelompok ekonomi terbesar yang mempengaruhi dan dipengaruhi oleh hampir setiap keputusan ekonomi, baik oleh sektor pemerintah atau swasta. Namun sejauh ini mereka adalah satu-satunya kelompok penting yang pendapatnya seringkali tidak didengar!”

John F. Kennedy – 15 Maret 1962

Ayo ikut terlibat dan menjadi bagian dari kekuatan yang bisa mempengaruhi pelaku usaha agar lebih baik lagi, dengan ikut memberikan komentar di situs ini!
  • Bank DBS.Bank yg paling banyak di complen oleh nasabah’a sendiri dalam bidanb pelayanan apapun… kalau masalah brlum du publikasi ke media.. pasti tifak ada tanggapan dari pihak terkait.. kalau sudah d publikasi ,sperti kebakaran jenggot

    Ato Susanto
    20 September 2019 - 07:57 WIB
    Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Ima Mariana
  • @kontakBRI Beginilah saya juga kecewa sm bank bri

    Indra.Sianipar
    20 September 2019 - 07:28 WIB
    Merasa Tertipu oleh Layanan Customer Service Kartu Kredit BRI
    • Coba diliat apa BRI bertanggung jawab atau tidak. dari pihak nasabah ada inisiatif sblm tgl cetak minta untuk pembebasan iuran tahunan tapi di tolak diminta tunggu di cetak dulu baru bisa ajukan pembebasan iuran tahunan. giliran udah di cetak ehhh…. malah minta di bayarkan dl baru kartu bisa di tutup. apa bukan namanya merampok nasabah ya? kalau sampai tidak ada solusi sangat disayangkan nama besar bank BRI. semakin keliatan tidak profesional dalam melayani keluhan nasabah. Terima kasih

      franciscus ST
      20 September 2019 - 09:30 WIB
      Merasa Tertipu oleh Layanan Customer Service Kartu Kredit BRI
  • Uang saya dari refund bukalapak tertahan di DANA sebesar 577000.
    Proses upload poto eKTP selalu gagal,
    Bagaimana ini DANA?

    B450RI
    20 September 2019 - 01:43 WIB
    Layanan Tri, Memotong Pulsa untuk Paket yang Tidak Didaftarkan
  • Pagi kak, mohon maaf saat ini paketnya dalam proses tim terkait dan sudah menghubungi penerima n… https://t.co/8DAbMpRvXx

    JNE Customer Care
    20 September 2019 - 01:24 WIB
    JNE, Dimanakah Keberadaan Paket Saya?
  • Laporin polisi, email ke ojk, afni, cc amarbank… Tampilin juga foto dc nya jlsin kronologinnya…heran fintech skrg makin ga punya etika legal ilegal sama aja! Tp pemerintah seakan ga peduli sama masalah ini padahal dluar sana byk yg mengeluhkan, bahkan sampai ada korban jiwa..

    riza izza
    19 September 2019 - 20:48 WIB
    Debt Collector Amar Bank Datang ke Rumah dan Membuat Resah
  • Ngak usah bayar .

    29
    19 September 2019 - 20:33 WIB
    Akun Kredivo Di-hack Melebihi Batas Limit dan Lamanya Proses Investigasi
  • Telpon polisi aja

    29
    19 September 2019 - 20:23 WIB
    Debt Collector Amar Bank Datang ke Rumah dan Membuat Resah
  • Saya juga mempunyai pinjaman online ad 12 app. Dan baru bulan Agustus kmren nunggak sampai bulan September ini. Saya sampai hapus wa saya dan non aktif nomor saya karna d teror terus, semua kontak hp jga saya hapus. Tapi para pinjol slalu dapat nomor kontak yg gak kita cantum kan. Saya stres dengan pinjol ini. Bunga nya mencekik Mohon bantuan nya. Saya kehilangan pekerjaan saya krna pinjol ini.

    Febye Chiess
    19 September 2019 - 19:33 WIB
    Surat Terbuka untuk Debt Collector Pinjaman Online
  • Saya mau minta bantun saya terlilit pinjaman aplikasi saya mempunyai 6 aplikasi saya udh engga sanggup byr biasa nya saya lancar tp skrng suami nya kerja nya msh serabutan engga kaya kemarin2.bkn nya tdk ingin membyr tp saya ingin mencicil nya saya udh tdk sanggup lagi.sampai terbesit ingt menghri hdp.sampai terbesit jg ingin menjual ginjal..mohon bantuan nya.

    ibu_amanah
    19 September 2019 - 18:48 WIB
    Permohonan Bantuan Hukum Kepada Lembaga Bantuan Hukum untuk Memediasi Nasabah Pinjaman Online yang Terjerat Hutang
  • Saya mah sudah males sama janji-janji palsu desk collection. Yang bilang nanti setelah bayar segini, kita hapus denda dan stop bunganya. Eh pas uda bayar malah diem aja kaya maling. Saya mendingan didatengin kerumah. Bisa saya rekam video dan suaranya, biar lebih jelas. Kalo ditipu, tinggal lapor ke polisi. Untuk hal-hal begini lebih hati-hati, walaupun bayarnya ke kartu kredit sendiri, tetap saja gali lubang tutup lubang. Kalo tidak bayar cicilan 3x, uang 5 juta dianggap hangus dan tidak terdaftar dalam program. Saya sudah hafal betul sama orang bank.

    Lusiani Lusiani
    19 September 2019 - 18:04 WIB
    Merasa Tertipu dengan Penawaran Program Cicilan Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega
  • Wah sama kasusnya seperti saya. Saya dikenakan iuran tahunan 600rb. Saya mau tutup tapi disuru lunasin iuran yg 600rb yg adalah untuk iuran 1 tahun ke depan. Sangat tidak masuk akal. Customer service di telpon hanya bisa muter2 ngomongnya sama saja. Tidak ada solusi. Bagaimana ini?. Dari tahun 2017 pakai bri ga masalah minta pengahapusan iuran. Paling disuru belanja nominal berapa. Kali ini kecewa berat dengan bri.

    indra_ong
    19 September 2019 - 15:57 WIB
    Penutupan Kartu Kredit BRI Master Card
  • no hp saya 0812625496**

    yukie harno
    19 September 2019 - 15:24 WIB
    Tidak Bisa Bayar Hutang Pinjaman Online