Detail Profil
Daniel
Halim
Laki-laki
Profil Sosial Media
Detail Akun
Member ini belum memiliki siapa pun yang mengikutinya.
Member ini belum mengikuti siapa pun.
  Komentar Terakhir:
  • Daniel Halim

    Buruknya Pelayanan Bank Mega (27/11/2017):

    ngerti gak? kalo gak ngerti bilang ya. tar gue jelasin lagi cong

  • Daniel Halim

    Buruknya Pelayanan Bank Mega (27/11/2017):

    bank emang berhak nelpon, tapi ada etika. nasabah gak perduli kalo tu orang bosen kek, kesel kek, capek kek, karena…

  • Daniel Halim

    Buruknya Pelayanan Bank Mega (27/11/2017):

    goblok di piara cong, konsumen bukan cuma gue doang emang bener. tapi kalo bnyk konsumen yang diperlakuin kayak gini ya…

  • Daniel Halim

    Kolektor Bank Mega Tidak Sopan (27/11/2017):

    apalagi kalo cuma operator warnet WKWKWKWKW

  • Daniel Halim

    Kolektor Bank Mega Tidak Sopan (27/11/2017):

    dek sansan, asal kamu tahu ya. perusahaan besar pun punya hutang. belajar lebih banyak lagi ya dek. kalo kerjanya masih…

  • Daniel Halim

    Kolektor Bank Mega Tidak Sopan (27/11/2017):

    cuekin aja mbak fina, itu anak kecil pake fake account , foto nya band indie peewee gaskins, nickname nya sansan…

  • Daniel Halim

    Kolektor Bank Mega Tidak Sopan (27/11/2017):

    orang bank mega kali itu mbak WKWKWKWK

  • Daniel Halim

    Buruknya Pelayanan Bank Mega (27/11/2017):

    permana baca dulu bro , mau bayar utang telat kek tepat waktu kek, yang jelas gue menyetujui…


Member ini belum memiliki member lain yang terhubung dengannya.