Detail Profil
Adeng
Gumawan

Adeng Gumawan atau biasa dipanggil Adeng oleh orang-orang disekitarnya lahir di Tasikmalaya pada tanggal 20 Pebruari 1973. Terlahir di keluarga yang sangat sederhana dari pasangan Solihin dan Cicih, Ayahnya seorang Guru di SDN Ciawi I Karangnunggal, Tasikmalaya. Sejak kecil dia selalu di nasehati oleh ayahnya untuk selalu rajin belajar, jujur dan baik terhadap sesama. Adeng adalah anak ke enam dari 7 bersaudara dan terkenal pendiam dan sabar. Semasa kecil bercita-cita untuk menjadi seorang guru, sekarang tinggal di kota Surabaya.
Pertama kali masuk sekolah di tahun 1981 – 1987 di SDN Ciawi I Karangnunggal, Tasikmalaya. Kemudian setelah lulus melanjutkannya ke SMPN Karangnunggal, Tasikmalaya dari tahun 1987-1990. Kemudian melanjutkan sekolah lagi ke SMAN Karangnunggal, Tasikmalaya dari tahun 1990-1993. Dan kemudian melanjutkan sekolah/kuliah di IKIP Surabaya (Program Studi Pendidikan Akuntansi) lulus tahun 1998.
Setelah lulus kuliah sempat bekerja di perusahaan Jasa Konstruksi selama 7 tahun dan selanjutnya mencoba untuk berusaha mandiri dengan mendirikan perusahaan perseorangan berbentuk CV tercatat sebagai Direktur CV. Karya Putera Mandiri di Surabaya tahun 2010 bergerak dibidang supplayer alat-alat kantor dan sempat mengalami kemajuan walaupun hanya bisa bertahan selama 3 tahun dan pada akhirnya facum dari kegiatan suplayer sejak tahun 2013-2018. Setelah facum dari kegiatan suplayer beralih ke bidang administrasi perpajakan (Freelance) di beberapa perusahaan perorangan dan badan usaha sampai sekarang dan sejak tahun 2019 perusahaannya yg bernama CV. Karya Putera Mandiri mulai dijalankan lagi dibidang yang sama.

Laki-laki
Surabaya - Jawa Timur
Indonesia
Profil Sosial Media
Detail Akun
Member ini belum memiliki siapa pun yang mengikutinya.
Member ini belum mengikuti siapa pun.
  Komentar Terakhir:

Member ini belum memiliki member lain yang terhubung dengannya.