Kartu Kredit Bank Mega Sudah Hampir Sebulan Belum Sampai

Kepada Manajemen Kartu Kredit Bank Mega.

Dari semenjak 29 Oktober 2016 Kartu Kredit Mega Platinum saya disetujui sampai sekarang 22 November, jadi sebentar lagi sudah hampir sebulan saya belum menerima kartunya, padahal saya sudah dapat SMS rutin dan e-mail rutin newsletter Bank Mega seperti seolah-olah saya sudah memegang kartunya padahal belum.

Berikut nomor percepatan : REV2750123 tertanggal 22 November 2016. Minggu lalu juga ada nomor percepatan jadi sudah percepatan 2 kali.

Tolong segera dikirim sebab tiap hari saya tersiksa sekali seperti terkurung di rumah tidak bisa kemana-mana .
Saya harus tiap hari dari pukul 8 sampai pukul 5 tunggu kartu saya apa ngga lama-lama gila. Saya itu punya pekerjaan dan harus cari uang untuk makan tidak cuma tiap hari harus habis waktunya disiksa menunggu kartu.
Saya tidak mau diwakilkan karena takut kejadian kurirnya balik lagi lalu menyiksa saya lagi berkepanjangan.

Bank-bank lain mengirim kartu kredit jauh lebih cepat, tapi paling lama dan menyita waktu saya berminggu-minggu ya cuma Bank Mega ini, masak Bank Mega mau kalah sama bank-bank lain, jangan dong .

Tolong kinerja kurirnya diperbaiki atau kalau bisa kurirnya pecat saja putuskan kontraknya kalau memang kacau balau tidak karuan, Kurir yang benar kan ada jutaan orang. Kenapa kurirnya harus sengaja menyiksa kesabaran nasabah lahir batin, apakah kurir dapat bonus dari penyiksaan ini? Kurir seperti ini kan merugikan nama besar Bank Mega.

Saya lihat sudah terlalu banyak overflowing customer complaint soal kurir Kartu Kredit Bank Mega ini, mohon diperhatikan betul.

Nasabah yang mulai kecewa,

Eldo Martadjaya
Villa Melati Mas
Tangerang Selatan

N.B. Apabila urusan ini sudah beres saya akan komentar sudah beres di kolom komentar.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega Atas Surat Bapak Eldo Martadjaya

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Eldo Martadjaya di mediakonsumen.com (22/11), “Kartu Kredit Bank Mega Sudah Hampir Sebulan Belum...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Hari ini Jumat 25 November jam 4:34 sore. Masih belum diterima Kartunya. Tadi jam 4 saya telpon MegaCall kata CSnya Kartunya sudah ditangan kurir dalam proses pengiriman, jam kerja antara pukul 8 s/d pukul 5 sore.

  • Kartu sudah saya terima dengan baik pada tanggal 30 November 2016 PAGI. Sudah saya aktifkan dan pergunakan. Terimakasih Bank Mega, semoga sukses selalu menjadi yang terdepan dalam perbankan Indonesia, Amin.

  • Anda beruntung cuma 1 bulan. Ini punya dah 2 bulan belum di terima. Dan barusan dpat sms, kalau pengiriman gagal lagi untuk ke dua kali. Ahhahahaha memang parah ini kurir mega, alasan nya ga ada orang di rumah. Padahal dari tgl 1 november - hari ini saya ga pernah keluar rumah dari jam 8-6 malam karena kerjaan juga di rumah.

  • Benar itu saya pun 3 bulan tidak ada kejelasan nya , sudah tlpon cs nya tpi malah jawab yg tidak ramah . Nyesel karna bank mega tidak peduli konsumen