Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit Mega sejak Desember 2017 Belum Sampai

Pada tanggal 18 Desember 2017 saya mendapat kabar bahwa kartu saya telah disetujui dan menunggu 14 hari kerja pengiriman. Dan saya sudah melapor kepada pihak call center pengiriman retur kartu pada tanggal 27 Desember dan saya disuruh tunggu sampai 11 January. Pada tanggal tersebut saya dapat sms bahwa kartu saya belum dikirim dan diminta percepatan.

Saya telepon kembali pihak call center minta tunggu 10 hari kerja. Sampai tanggal 30 Januari kartu belum sampai-sampai dan saya telepon kembali pada tanggal 2 Februari. Dan pihak call center bilang bahwa kartu saya sudah ditarik kembali pada tanggal 29 Januari dan suruh menunggu kembali sampai tanggal 9. Sampai saat ini kartunya entah dimana.

Tolong diperbaiki kembali masalah pengirimannya. Masa saya tunggu tanggal 30/1 baru dikirim kembali tanggal 29/1, weleh weleh. Dan sekarang sampai tanggal 9 Februari kartunya belum juga sampai.

Laporan nomor REV4319076.

Abdul Mursid
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Abdul Mursid

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Abdul Mursid di mediakonsumen.com (9/2), “Pengiriman Kartu Kredit Mega Sejak Desember 2017 Belum Sampai“,...
Baca Selengkapnya

Penulis
Abdul Mursid