Surat Pembaca

Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Ada Kejelasan

Dear pihak Credit Card CIMB NIAGA,

Nama saya Rafika Aprillia Safitri. Saya melakukan pengajuan kartu kredit CIMB Niaga pada tanggal 16 April 2018 lewat marketing saat saya sedang liburan di Jogja. Tetapi hingga saat ini saya belum ditelepon analis, padahal sudah 1 bulan lebih.

Kemudian saya hubungi call center 14041 tentang nasib aplikasi saya yang tidak ada kejelasan. Saya hubungi call center secara berkala (sudah 3x), call center tetap mengatakan bahwa data saya tidak ada masuk ke sistem mereka hingga kemarin tanggal 18 Mei 2018. Call center selalu mengatakan mungkin sedang dalam proses analis, tapi kenyataannya analis tidak ada menghubungi saya sama sekali dan sudah 1 bulan lebih.

Kenapa tidak jelas begini? Lalu data saya diselewengkan kemana? Justru saya ditelepon tiap hari (sehari 3x saya ditelepon) oleh telemarketing asuransi dari berbagai perusahaan. Apa data saya dijual ke agen-agen asuransi? Saya cukup kecewa dengan sistem kerja dari CIMB Niaga. Bukan hanya cukup, tapi sangat-sangat kecewa. Saya butuh kejelasan untuk hal ini.

Dan terimakasih untuk Media Konsumen yang sudah mau menerbitkan surat saya ini.

Salam,

Rafika Aprillia Safitri
081237224xxx
rafikaaprillia.s@yahoo.com
Denpasar – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Rafika Aprillia Safitri

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Rafika Aprillia Safitri yang berjudul: “Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Ada Kejelasan” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sudah hubungi Marketingnya gan?
    Setau aku sih, proses pengajuan CC memang rada lama. Pas aku buka cc di bank BNI, itu proses nya hampir 4 bulan lho...
    Udah sempet pasrah sih, nggak di approve gpp, eh tiba-tiba di hub in di aprove hehehe
    Sabar aja ya gan, apalagi baru sebulan hihihi....

    Kalau di tlp nih marketing, biarkan lah.... nama nya juga orang cari rezeky, mereka kan ada target. Kalau tidak tertarik tinggal matiin.