Kartu Kredit Bank Mega Tidak Bisa Diaktifkan

Halo,

Saya sudah menerima kartu kredit Bank Mega atas nama Mega Arum Retnoningsih dan sudah melakukan tanda tangan basah di aplikasi yang diberikan oleh kurir pada tanggal 02 Juni 2018, namun sampai hari ini kartu saya masih belum bisa diaktifkan baik melalui sms atau via atm. Informasi yang disampaikan CS Bank Mega saya diminta menunggu prosesnya selama 7 hari kerja sejak tanggal terima kartu dari kurir. Menurut CS yang entah ke berapa kali saya telepon tanda tangan basah dari kurir yang telah saya tanda tangani sudah mereka terima 06 Juni 2018, namun sampai dengan hari ini 27 Juni kartu masih belum dapat saya aktifkan.

Sudah berkali-kali saya minta updatenya ke CS namun mereka hanya bisa membantu untuk membuatkan laporan mengenai masalah ini dan sampai sekarang tidak ada perkembangan, nomor tiket untuk laporan masalah ini juga tidak ada sehingga selalu jika saya harus meminta update dari CS Bank Mega harus menceritakan semuanya dari awal. Verifikasi data berulang-ulang sampai bosan dan CS tetap tidak bisa memberikan jawaban yang pasti kapan kartu kredit saya dapat diaktifkan.

Mohon bantuannya mengenai hal ini.

Mega Arum Retnoningsih
Balikpapan 76115, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Mega Arum Retnoningsih

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Mega Arum Retnoningsih di mediakonsumen.com (28/6), “Kartu Kredit Bank Mega Tidak Bisa Diaktifkan”,...
Baca Selengkapnya