Surat Pembaca

Penghapusan Biaya Annual Fee KK Bank Mega

Melalui surat pembaca, Saya minta kepada Bank Mega untuk menindaklanjuti permasalahan saya. Saya mengajukan komplain kepada Bank Mega pada tanggal 25/7/2018 perihal iuran tahunan atas Carrefour Mega Card dengan no kartu: 4890 8700 5327 **** yang ditagihkan. Di mana ketika saya mencoba melakukan penghapusan oleh CS hanya mengatakan bisa dihapuskan oleh poin. Saya pengguna Bank Mega bukan baru beberapa bulan tetapi beberapa tahun. Biaya iuran yang dikenakan sebesar Rp400.000,-. Iuran tersebut bukan biaya yang kecil.

Saya sungguh keberatan karena bagi saya tidak mungkin tidak ada jalur lain karena di bagian CS hanya berlaku ketentuan umum saja dan bukan pihak yang berwenang menentukan/memutuskan sesuatunya. Saya sudah minta dibuatkan laporan agar pihak marketing atau bagian yang terkait menghubungi saya untuk masalah penghapusan iuran tahunan. Tidak mungkin kalau iuran tahunan tidak bisa dihapuskan. Apakah sangat susah untuk menghapuskan iuran tahunan??

Mohon kepada pihak terkait untuk bisa melakukan ini karena saya keberatan untuk membayar iuran tahunan tersebut. Hal seperti ini sepertinya hal klasik yang terus berulang ketika ini terjadi tiap tahunnya.

Rama Irawan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
rama irawan