Surat Pembaca

Tidak Bisa Membayar Pinjaman Online

Saya pelanggan beberapa pinjaman online, dan sekarang saya mulai terjerat dengan bunga yang begitu besar. Tapi soal penagihan mereka begitu kasar dan tidak sopan. Salah satu pinjaman online baru telat 2 hari mereka menghubungi semua kontak di hp saya sampai orang yang tidak saya kenal pun mereka hubungi. Mereka melanggar privasi dan menyebarkan aib, dan juga memfitnah dengan mengatasnamakan mereka sebagai kontak darurat yang dapat mereka hubungi. Ini baru sebagian pengaduan dari salah satu aplikasi, belum ada dari aplikasi lainnya.

Saya harap tulisan saya ini bisa membantu dan memberikan saya keringanan, karena saya pasti membayar tagihan tersebut. Saya bukan tidak bisa dihubungi, karena setiap saya mengangkat telepon mereka kasar dan selalu menanyakan tanggal pasti pembayaran sedangkan keadaan keuangan saya saat ini sedang kacau. Terima kasih.

Wita P.
082182200***
Jambi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Tolong masukin saya ke grup juga donk 081312617864 saya juga udah punya sampai 20an gali lobang tutup lobnag udah selesai 15jutaan..tinggal 10jtan lagi tp mrk nagihnya kasar dan data saya udah disebar kemana2.. Bantu saya buat bebas dan saya kapok bener.. Kalo bisa gak usah ada2 lagi aplikasi kyk ini.. Kayak setan semua orangnya.. Bunga yang udah gede dpt juga cm brp.. Ditagih kayak orang kesurupan semua yang nagih..

  • Masukan ke grup donk,,gmn solusinya ya ..sy ada 7 aplikasi,,gali tutup lobang jg..Stress di kejar2 DC..
    Yg ada grup tolong masukan no sy
    089694054668

Penulis
Wita Puspitasari Puspitasari