Surat Pembaca

Aplikasi Samsung Gift Muncul Error 4002 di HP Baru Beli Seminggu

Dear Samsung Service,

I need you to take this matter very seriously. Saya baru beli HP Samsung Galaxy Note 9 belum ada seminggu lebih, begitu saya buka aplikasi Samsung Gift, langsung muncul error 4002.

Saya cari info di web diinformasikan harus ke service center. Begitu sampai service center malah disuruh telepon call center, begitu telepon call center ditangani teknisi secara remote, tapi ternyata cuma disuruh clear cache.

  1. Kalau ujung-ujungnya saya nelepon call center, ngapain saya harus ke service center jauh-jauh?
  2. Kalau ujung-ujungnya nelepon diremote terus clear cache doang ngapain saya harus nelepon call center?

Kalau cuma clear cache saya juga bisa, namun itu tidak menyelesaikan masalah. Akhirnya kalian bilang “server error, harap tunggu”. Sudah berhari-hari saya tungguin tak kelar-kelar, butuh berapa lama sih benerin server?
Kalau investasinya benar, kalau teknisinya ngerjainnya benar tak sampai 2 hari kelar itu server error.

Tolong jangan bohongi pelanggan. Keluhan saya tolong ditangani dengan serius. Saya tunggu keseriusan pihak Samsung dalam menangani hal ini. Otherwise, saya akan eskalasikan kasus ini ke media massa!

Salam.

Fikhanza
0856947606**
Perum Bojongdepok Baru
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
_8394