Surat Pembaca

Mau Bayar Tagihan tapi Aplikasi Pinjaman Online Tidak Ada di Playstore

Selamat malam,

Saya pertama coba-coba untuk pinjam uang melalui aplikasi online, ada beberapa yang dengan mudah dan susah. Sekarang pinjaman online yang masih tertunggak sekitar 4 aplikasi, cuma tadi saya dapat WA kalau sampai hari ini tidak dibayar maka akan di-broadcast ke seluruh kontak saya. Cuma karena kemarin hp saya rusak semua data dan aplikasi hilang semua, jadi saya tidak tahu pinjaman online apa yang sudah saya ambil .

Dan setelah saya lihat sms-nya ada pinjaman online namanya Dana Easy tapi saya cek di Playstore tidak ada aplikasi itu.

Mohon pencerahannya kalau ada yang tahu itu aplikasi apa? Karena sebenarnya saya mau bayar meski butuh beberapa hari. Mohon infonya apabila ada kejadian yang serupa.

Terima kasih.

Linlin
Denpasar, Bali 80234

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Halo kk, sy juga punya kasus yang sama. Pinjam di digikredit saar mau bayar app nya menghilang. Setelah itu ada dc yang minta pembayaran pinjaman. Jadi sy bayar melalui via VA dari chat yang dikirimkannya. Ternyata setelah sy melunasi, akun saya dipakai kembali oleh mereka utk meminjam lagi dengan mengganti no rekening saya menjadi no rekening mereka. Jadi tagihan atas nama saya tapi pengiriman uangnya ke mereka. Skrg saya ditagih2 terus dengan pinjaman yang bukan saya yg mengajukan. Jadi saran saya tidak usah dibayar, jangan coba membayar daripada nanti kena 2x.

  • Selamat pagi,
    Sudah 2x saya ditagih oleh aplikasi kredit rupiah ,dompet ok.
    Padahal saya tidak pinjam. Di playstore juga sekarang tidak ada aplikasinya.

    Memang dulu, saya pernah sekali pinjam sudah saya lunasi.
    Setelah itu, kok Kemudian ada tagihan baru sebesar Rp.1.500.000 yang saya tidak pinjam. Tp saat itu saya bayar.karena panik,kaget kok ada tagihan yg saya tidak pinjam juga dikirim pesan ancaman kasar tidak manusiawi. Tp saya minta setelah itu hapus data saya , jangan salah gunakan.

  • Hari ini saya dapat tagihan lagi dari aplikasi KREDIT RUPIAH ,DOMPET OK lagi.
    Yang katanya sudah terlambat 15 hari.

    Apa yang harus saya lakukan ?? Saya diperas terus terusan . Padahal saya tidak pinjam.
    Mohon bantuan dan petunjuknya.
    Terima kasih

  • Saya juga sama mau bayar tagihan di aplikasi kredit plus eh ga taunya kode va hilang dan setelah saya download ulang aplikasinya juga sudah hilang dari playstore, mohon informasi dan bantuannya terkait kendala pembayaran yang tak bisa di lakukan

Penulis
Lin Lina