Surat Pembaca

Terjerat Pinjol Sampai Sekarang Belum Bisa Bayar

Assalamualaikum,

Saya Ibu Lia Nurlia, saya punya pinjaman 6 aplikasi pinjol. Yang 5 sudah jatuh tempo, tinggal 1 lagi akhir bulan ini jatuh tempo. Awalnya saya selalu terima telpon dan balas wa, tapi setelah saya dapat wa ancaman dari situ saya tidak pernah angkat telpon ataupun balas wa/sms karena saya belum mempunyai dananya untuk membayar mereka. Jangankan untuk bayar mereka untuk makan pun sekarang saya agak kesulitan.

Saya takut DC dari pinjol datang ke rumah mertua saya. Karena tak ada 1 pun yang tahu, bahkan anak-anak saya pun tak tahu. Tolong bantuannya untuk bisa menyelesaikan masalah ini. Saya sudah putus asa takut punya pikiran ingin bunuh diri lagi.

Hutang pasti akan saya bayar tapi untuk saat ini saya benar-benar tak punya apapun untuk bisa membayar hutang-hutang itu. Tolong kasih tahu saya yang tahu solusinya.

Lia Nurlia
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Ya sy juga terjerat 8 pinjol,sampe sy gak mau kalo buka hp minta solusi dan pencerahannya bagai mana jalan yg terbaiknya,trims???

    • Alhamdulillah tiap masalah pasti ada jalan keluarnya ... Kmren aku jg terjerat pinjol 18app tp skrng smua sudah lunas dan tidak ad lagi teror ... Malah skrng aku dapatnya sms penawaran trus dri pihak pinjol .

      Untuk sharing bisa hub lgsung 085242302801

  • Sy juga mengalami hal yg sama bulan ini sy dapat uang untuk melunasi pinjol 23jt tapi masih ada 8 aplikasi lagi kira² 15 jt lagi.. tapi sy sudah ga tau mau bagaimana lagi bayarnya sudah ada yg telat tiap hari di teror mohon bantuannya

  • Tidak perlu takut dengan ancaman pinjol illegal, mereka seperti itu biarkan saja mereka berbuat seperti itu, itu keuntungan buat kita & boomerang buat mereka
    Yg mau gabung silahkan email di adhie.ramones@gmail.com atau wa 089990885** bisa saling sharing tukar informasi lawan pinjol illegal & jangan pernah bayar sepeserpun atas perbuatan mereka

    • Yg mas Adhie adi katakan ada benernya. Yaitu, "Tidak perlu takut dengan ancaman pinjol illegal". tapi, sy ga setuju dgn kalimat lanjutannya yg bunyinya : "jangan pernah bayar sepeserpun atas perbuatan mereka". Mmg sih ngeselin pake banget banget cara nagihnya.
      Tp yg namanya utang ttp aja utang. Sy dl jg korban pinjol. ada lbh dari 20 aplikasi malah, total tagihannya hampir 90jtan. Nyatanya bs lunas dgn cm bayar pokoknya aja.. menurut sy si..apapun mslhnya yg penting jalin komunikasi. jgn panik duluan aplg smp kepancing emosi.

  • Mohon bantu saya juga saya ada aplikasi 20 aplikasi .. saya hanya ingin mencari donatur yg berkenan meminjam kan saya uang dan saya cicil dari 1 pintu untuk melunasi hutang . Mohon mungkin ada yg berkenan membantu 0896469904**

Penulis
Noerliea