Sangat Terganggu Penagihan Bank Mega atas Kartu Kredit Milik Orang Lain

Sejak hari Senin tanggal 27 Januari 2020 saya mulai dihubungi oleh Bapak Juanda yang mengaku adalah penagih hutang dari Tante saya yang pernah melakukan peminjaman dana di Bank Mega. Saya teringat kasus ini merupakan kasus sudah kisaran lebih dari 15 tahun lalu. Dan sepengetahuan saya, kasus ini sudah di-close dikarenakan tante saya sudah melakukan penyelesaian pada saat itu.

Saya sangat terganggu dikarenakan Bapak Juanda ini berulang kali menelpon ke kantor saya, HP pribadi saya padahal nama saya ini sama sekali tidak ada tercantum pada saat tante saya melakukan peminjaman dana. Saya pun tidak mengetahui dana yang dipinjam tante saya itu berapa nominalnya dan untuk keperluan apa. Kenapa sekarang saya yang diganggu??!! Sedangkan saya pun sudah putus komunikasi dan sudah bertahun-tahun juga tidak bertemu dengan tante saya ini.

Tolong dengan bijak pihak Bank Mega bisa menegur keras untuk Bapak Juanda ini yang sudah sangat mengganggu saya sejak 1 minggu ini. Jika masih juga tidak ada pemberhentian, saya tidak segan-segan untuk menunjuk lembaga hukum untuk kasus ini karena saya tidak tau menahu masalah ini. Dan dimohon untuk pihak Bank Mega agar menjaga privacy nasabah anda. Jujur saya sebagai nasabah dari Bank Mega sendiri sangat-sangat kecewa kalau data saya bisa jatuh di tangan-tangan yang sangat mengganggu seperti Juanda ini.

Saya akan segera menyelesaikan segala urusan saya dengan Bank Mega untuk account saya yang ada di Bank Mega, dan STOP menjadi nasabah Bank Mega dengan adanya kasus ini.

Rahma Vitria
Tanjung Duren Timurย 
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Rahma Vitria

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Rahma Vitria di mediakonsumen.com (3/2), “Sangat Terganggu Penagihan Bank Mega atas Kartu...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga pernah mengalami kasus seperti ini, tapi sepertinya pemegang kartu kredit yang nakal karena mencantumkan nama saya tanpa persetujuan.

  • ๐—”๐—ฟ๐—ถ๐˜†๐—ฎ๐—ฑ๐—ถ ๐—ž๐—ฎ๐—ฟ๐˜๐—ผ๐˜€๐—ฒ๐˜๐—ผ๐—บ๐—ผ -:

    Saya juga pernah mengalami kasus seperti ini, tapi sepertinya pemegang kartu kredit yang nakal karโ€ฆ https://t.co/qteTL0j65b

    • Sama dg pengalaman saya. Kantor ditelp hingga 30x lebih dan berkata kasar. Tp sdh berhenti setelah sy mengajukan komplain ke bank Mega dan Bank Indonesia. Bisa dicoba buka website bank Indonesia, ada call centre dan bisa email.

  • Sebenarnya penyebaran berita ini biasa didalam ilmu filsafat disebut telematika pengepungan sehingga seseorang jadi tersudut.