Surat Pembaca

Menunggu Pengembalian Uang DP Perumahan Bumi Kayangan

Pada tahun 2019 saya mau ambil rumah di Warungkondang Cianjur. Nama perumahannya Perumahan Bumi Kayangan, waktu itu saya ambil blok A. Booking dan DP sudah masuk sebesar Rp8.300.000 .

Sampai Oktober 2020 rumah belum juga dibangun dengan berbagai alasan ini itu. Sampai akhirnya Nov 2020 saya memutuskan untuk mengambil uang yang sudah saya setorkan. Dan disuruh menunggu 100 hari kerja (Feb 2021).

Sampai sekarang juli 2021 masih belum ada itikad baik dari Developer Media Global Terpadu. Sementara karyawannya sudah resign semua. Total yang mengalami seperti saya, banyak, yang sekantor dengan saya saja ada 4 korban.

Dimohon Media Global Terpadu bisa bertanggung jawab akan kasus ini.

Lana Sumarna
Cianjur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Tos pailit eta
    Kejar terus direkturnya jangan karyawannya kasih Ultimatum dan dalam batas waktu belum bisa dikembalikan SELURUHnya lapor polisi pasal penipuan.

  • Karyawan nya satupun kaga ada yang mau ngasih tau dimana kantor pusat dan no telp pusat nya.. Padahal perumahan udah bangun blok d... E.. F.. G

  • +62 813-8636-7775 ini no direktur perumahan kayangan nya dengan Ibu maya