Surat Pembaca

Terganggu oleh Telemarketing CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga sudah sering saya ingatkan saat telepon, agar menghapus nomor saya dari daftar untuk penawaran dana tunai. Namun tidak pernah digubris. Tanggal 24 Februari 2022, ada sebanyak 4 kali telemarketing dari CIMB Niaga menawarkan hal yang sama.

Pertama langsung saya tolak. kedua saya bilang “Dana tunai? Tidak, saya tidak berminat,”. Ketiga saya bilang tolong jangan telepon lagi. Keempat “Loh baru 1 jam lalu telepon, ditelepon lagi? Tolong ya!”.

Semoga dengan berkeluh kesah di Media Konsumen ini, CIMB Niaga bisa menghapus saya dari daftar penawaran dana tunai. Tolong agar pihak terkait segera bisa membantu, supaya telemarketing tidak main telepon terus-terusan. Jika memang sudah minta dihapus, ya dihapus. Itu pertanda orang yang ditelepon sudah gak suka.

Bobby Handoyo
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Bobby Handoyo

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Bobby Handoyo yang berjudul “Terganggu oleh Telemarketing CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 27 Februari 2022), dengan...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • @cimb sdh percuma ketika di twitter ketika saya berkeluhkesa penghapusan biaya administrasi sms kartu kredit jg ga di gubris ..hanya media ini yg bisa membantu..

  • Auto2000 juga belakangan begitu. Yg nelpon (dan WA) dari salesnya sampai ada 10 nomer berbeda. Semua nawarin ganti mobil dengan kredit bunga rendah. List blokiran sampai seperti buku telpon sales-sales Auto2000.

  • ya memang. mau di blokir perusahaan tgl ganti nomer ..apakah nomer pstn perusahaan terutama untuk telemarketing bisa gonta ganti?
    repot sdh banyak yg saya blokir dari cimb niaga... ketika memakai aplikasi trucaller membantu tp ada org yg jd ga bisa telp ketika penting....jd serba salah..semoga mediakonsumen bisa membantu keluhan tersampaikan jd nomer tidak dijadikan bahan telemarketing cimb niaga..

  • Tinggal blokir aja kok. Gampang. Sy udh blokir belasan nomer cimb. Skrg sudah agak redaan telp nya..

    • Saya sudah blokir ratusan :'( nomornya sepertinya tidak ada batasnya XD
      Pernah baca bisa bisa dihentikan, caranya langsung ke bank untuk meminta pemberhentian penawaran melalui telepon.

      • Ya sama saya juga sudah tidak terhitung lagi berapa banyak nomor yg saya blokir, tapi tiap hari masih Teflon 3 sampai 4 kali, bahkan pernah paling parah sehari 17 kali dan semuanya saya blokir

  • Memang bangsat petugas telemarketing CIMB NIAGA sudah dibilang gak tertarik kartu kredit CIMB NIAGA, sudah juga dimaki maki petugasnya dan juga sudah dibilang saya pengangguran, masih juga menelepon terus.

  • Kasus yang sama saya alami. Mungkin baiknya kalau rekening di CIMB Niaga ditutup saja.