Surat Pembaca

Citibank Sangat Menyebalkan

Terima kasih kepada Media Konsumen yang bersedia menerbitkan surat saya. Nama saya Sugiyono. Saya pengguna kartu kredit dari CITIBANK yang sudah sangat lama, dengan status kolektibilitas: LANCAR = 1.

Satu hal yang sangat menyebalkan dari bank ini adalah yang menelepon hampir setiap hari. Bahkan dalam satu hari bisa berkali kali yang sudah sangat mengganggu saya. Saya pernah mencoba menghubungi CS, tapi tetap tidak ada perubahan. berikut bukti telepon dari Citibank yang hampir setiap hari menelepon ke HP saya:

Sudah sangat banyak nomor dari Citibank yang sudah kami blokir, tetapi terus menghubungi dengan menggunakan nomor lain untuk menawarkan ready credit. Bahkan tidak jarang kami berkata sangat kasar ke penelepon. Berikut screenshot sebagian nomor-nomor yang sudah kami blokir:

Demikian keluhan kami kepada Citibank.

Sugiyono
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Resmi Citibank atas Surat Bapak Sugiyono

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Tanggal: 20 Desember 2022 Hal: Tanggapan Citibank kepada Bapak Sugiyono Dengan hormat, Terima kasih atas perhatian...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • OJk apasih kerjanya?. apakah OJK itu kerajaan?

    Banyak sekali kasus DC nakal yg menagih hutang kepada org yg bukan punya hutang.
    Menelpon, meneror, memaksa org2 yg tidak ada kaitannya. sampai dicari ke sosial media temennya, customernya, mertua, tetangga dan lain2.