Surat Pembaca

Baru Telat 1 Hari, DC Adakami “Sopannya Luar Binasa”

Selamat siang Media Konsumen dan pembaca, maaf mengganggu sedikit waktunya. Sedikit pertanyaan buat Adakami, ini DC tak berotak lulusan kebun binatang? Atau si DC sedang putus cinta? Atau didikan dari pihak Adakami? Memang boleh ya mengancam begitu? Karena saya tidak habis pikir sama kelakuan itu DC.

Saya terlambat 1 hari dan rencananya sore baru bayar. Saya sering menggunakan aplikasi Adakami dan walaupun telat 1-4 hari, tetap saya bayar sampai lunas kok. Tapi kalau cara si DC yang luar “Binasa” mengancam seperti ini, ya maaf saja saya publish dan saya sudah buat laporan ke Polsek terdekat.

Terima kasih Media Konsumen yang sudah mempublish pertanyaan saya.

Hendra
Tangsel, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Pake apk Getcontact , tar udh muncul & tau nama nya enak kak ..
    tinggal datangi kantornya , bisa minta di pertemukan langsung sama orangnya .. kalo udh kayak gini kita bawa penegak hukum aja sekalian .. bukti udh lengkap pula

  • Saya tertarik dengan postingan Bapak/Ibu Ace, apakah Bapak/Ibu berkenan untuk kasus ini diangkat dalam tulisan ilmiah?, kebetulan saya sedang mengadakan penelitian tentang penagihan hutang debt collector yang melanggar hukum.

    Apabila Bapak/Ibu berkenan, bisa membalas pesan saya disini atau menghubungi saya melalui akun email muhammadazizeka@gmail.com.