Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

Bank Mega yang saya hormati,

Saya mengajukan kartu kredit Bank Mega pada tanggal 14 Juli 2016. Setelah melewati berbagai proses akhirnya kartu kredit saya disetujui berdasarkan informasi sms dari pihak Bank Mega pada tanggal 8 Agustus 2016. Namun sampai dengan detik ini kartu belum juga sampai ke tangan saya. Saya sudah tanyakan masalah ini melalui call centre Bank Mega namun jawabannya hanya “sudah di tangan kurir.” Saya tanyakan kembali kapan jelasnya?
Dijawab kembali “tunggu saja”

Dua kali saya telepon jawabannya tetap sama. Saya coba cara lain dengan melakukan pengaduan via situs Bank Mega tetap tidak ada hasil. Sampai kapan saya harus tunggu? Di mana keseriusan pihak Bank Mega? Tolong segera tanggapi dengan serius masalah saya ini.

Susilawati
Jatisampurna, Bekasi 17433
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Susilawati

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Susilawati mediakonsumen.com (23/9), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama”, berikut ini kami sampaikan,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • pagi Ibu, saya mau tanya..apakah ibu sudah menerima kartu kreditnya saat ini..? karena saya juga mengalami hal yang sama..sampai capek saya telepon terus call center mega dan penjelasannya pun sll blg sudah di kurir..
    saya juga dr tgl 16 agustus samapi sekarang belum menerima ..apa ibu sudah menerima nya ?

Penulis
Susilawati