Kecewa dengan Pelayanan Megavision Bogor

Saya adalah pelanggan internet dan TV kabel Megavision dari pertengahan bulan Juli 2016. Pada awal pemasangan saya diminta membayar di muka untuk iuran pemakaian dari pertengahan Juli sampai bulan Agustus 2016 yang langsung saya lunasi.

Pada tanggal 22 Agustus 2016 saya melakukan pembayaran di muka untuk pemakaian bulan September 2016, tapi tanggal 19 September 2016 pukul 18:45 tiba-tiba internet saya tidak bisa konek. Setelah saya telepon Megavision Bogor saya mendapat jawaban iuran pemakaian untuk bulan September belum dibayar. Setelah saya protes bahwa saya sudah melunasinya pada tanggal 22 Agustus yang lalu dan cek di bagian billing memang ada pembayaran saya. Lalu saya diminta tunggu sekitar 1 jam untuk internet saya bisa konek kembali.

Saya tunggu hingga pukul 21:00 tetap tidak bisa konek juga akhirnya saya telepon kembali ke Megavision, lalu dijawab oleh pihak CS Megavision bahwa karyawan sudah pada pulang sehingga tidak bisa melanjutkan keluhan saya dan saya diminta untuk menunggu hingga besok, padahal saya sedang banyak tugas kantor yang harus saya selesaikan.

Saya sungguh sangat kecewa dengan pelayanan Megavision yang tanpa konfirmasi langsung melakukan tindakan pemutusan. Saya harap ada tanggapan yang positif dari Megavision dalam hal ini demi kepuasan pelanggan.

Sawardi
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: