Surat Pembaca

Internet Trouble Connection

Apa cuma segini kecepatan yang saya dapat? Saya main Dota2, saya main RF Classic, internet nggak bisa angkat game-nya (DC, disconnected terus) pada akhirnya saya tethering via HP. Dipakai streaming Youtube tampilan tidak bisa DH, pol-polan 480p.

Ya mohon maaf provider yang sebelumnya saya pakai meski kecepatan kecil tidak up to 15Mbps dia bisa angkat game RF classic dan Dota2 tanpa DC sambil rendering youtube aman tak ada kata DC tak ada kata gagal rendering karena koneksi. Masa MNC Play yang notabene-nya perusahaan besar tidak bisa menyaingi provider lain.

Masalah kecepatan menurun bukan masalah saya saja tapi tetangga saya yang menyarankan saya untuk pindah ke MNC Play juga mengalami hal yang sama. Kecepatan download pun tidak seperti 3 bulan pertama pemasangan. Kecepatan download maksimal 600Kbps, sebelumnya bisa sampai 2.5Mbps. Streaming biasanya 1440p sekarang 360-480p. Main Dota2 dan RF Classic 24 jam on tak pernah DC sekarang main Dota2 dan RF Classic pakai tethering dari HP dengan menggunakan paket pulsa.

Tri Nanda Satrio Purnomo
Jl. Kedawung
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Tri Nanda Satrio Purnomo