Surat Pembaca

Rokok Dji Sam Soe Sekarang Kosong di Tengah

Salam Indonesia,

Saya penikmat rokok Dji Sam Soe sejak tahun 90 hingga kini. Akan tetapi beberapa bulan terakhir ini saya mendapati setiap batangnya rokok Dji Sam Soe tembakaunya tidak maksimal di tengah batang rokok. Kebanyakan isinya sedikit hanya padat di bawah dan di bagian ujung rokok, sehingga rokok ngempos ketika dihisap.

Tembakau dalam tiap batangnya sangat sedikit untuk dapat menghisapnya saya terpaksa menggepengkan rokok tersebut.

Mohon kepada pihak perusahaan rokok Dji Sam Soe untuk dapat memperbaiki penurunan kualitas dari produk Anda yang telah dikenal dan dicintai penikmat rokok.

Terima kasih.

Reffli
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Pada akhir-akhir ini saya dan teman-teman, merasa agak kecewa dan sedikit mengeluh terkait dengan rokok Dji Sam Soe yang rokoknya banyak sekali yang KERAS (JAWA ATOS)
    Susah untuk di hisap dan dibakar, padahal sudah berganti warung/toko. Kalau mau di hisap harus dipijat terlebih dahulu, dan sedikit mengeluarkan tembakaunya. Dan tidak kebetulan pada saat dipijat, sering terjadi rokok rusak/bolong.
    Mohon untuk ditinjau dan diperbaiki lagi, untuk menjaga kenyamanan konsumen dan agar tidak beralih ke produk lain.

    TERIMA KASIH

Penulis
garuda paksi