Surat Pembaca

Belum Menerima Surat Lunas dari Bank Mandiri Card Center

Saya pemegang kartu kredit Bank Mandiri dengan nomor: 4131 1803 02xx xx17 (nomor lengkap ada pada redaksi). Beberapa bulan yang lalu saya ikut program pelunasan Kartu Kredit Bank Mandiri seperti yang telah di sepakati. Beberapa bulan yang lalu juga pembayaran sudah lunas. Akan tetapi sampai sekarang belum menerima surat Lunas dari Bank Mandiri.

Saya sudah menelepon ke pihak Bank Mandiri yang meng-handle saya dan yang selalu menelepon mengingatkan pembayaran, nomor telponnya: 085296172xxx (nomor lengkap ada pada redaksi). Saya sudah minta tolong untuk dikirimkan surat lunas, baik dikirim via email atau surat, akan tetapi sampai sekarang tidak ada kabar. Berbeda sekali pada saat saya diingatkan untuk membayar, sangat rajin mengabari, tetapi begitu sudah lunas sudah tak ada respon lagi.

Saya berharap Bank Mandiri bisa mengirimkan surat lunas kepada saya. Terimakasih kepada Mediakonsumen.com atas dimuatnya surat pembaca ini.

Salam,

Husein Bakrie
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Idealnya harus menunggu berapa lama sampai surat lunas di emailkan ? Saya sudah mengajukan dr tgl 6 okt tp dari sekarang belum ada kejelasan. Pdhal saya sangat membutuhkan surat tsb

  • Yth Bank Mandiri Card Center

    Pada hari ini Kamis 25 Januari 2018 Pukul 08.56 saya sudah menerima surat lunas yang di kirimkan Via E-mail, saya mengucapkan terimakasih banyak atas respon yang cepat dan baik dari Bank Mandiri,

    Terimakasih atas perhatiannya

    Salam
    Husein Bakrie

  • Maaf mbak Vivi...mau nanya sudah diterimakah surat keterangan lunas dari bank mandiri masalahnya suami saya juga lagi nunggu..dari akhir Oktober kemarin pelunasan sampai sekarang.. terimakasih

  • Saya sudah melunasi kartu kredit mandiri dan sudah mengirimkan permintaan surat lunas.Tadi subuh saya mendapat balasan email yang isinya bahwa permintaan surat lunas saya belum bisa diproses dan disuruh ajukan lagi tanggal 12 Maret.Pertanyaan saya,kenapa belum bisa diproses?Kendalanya apa?mohon tanggapannya.