Surat Pembaca

Klaim Pencairan Asuransi BRI Life Tidak Ada Kejelasan

Salam sejahtera,

Saya pemegang polis BRI Life dengan no polis 9401011360000621 premi Rp200.000 per bulan. Saya sudah buka lebih dari 3 tahun dengan janji awal kalau pembukaan akan dapat satu paket Tupperware dan setelah 2 tahun ikut kalau mau pencairan dana tidak akan ada penalti atau pemotongan.

Namun yang terjadi saya sudah bolak balik ke BRI Pattimura Semarang tempat pembuatan dulu mulai dari BRO an Irma lalu terakhir Lita tidak ada kejelasan. Bahkan saat saya hanya minta hitungan polis, lalu polis saya disuruh tinggal di kantor hingga sekarang tidak ada kejelasan polis tsb dimana. Bahkan yang terakhir saya kontak via WA tanda baca dimatikan namun BRI tsb dapat berganti foto.

Saya lalu telepon call center BRI Life pusat ternyata pelayanan tidak memuaskan menjadi habit sepertinya. Jawaban dari operator sama sekali tidak ramah juga telepon dilempar ke line satu dan yang lain tanpa dijawab.

Mohon tindak lanjut untuk keberadaan polis saya juga pencairan saya.

Ayuna Kartini
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • dari bln november sampai sekarang belum cair dananya...bagaimana pihak brilife menanganinya...bisa dijerat pasal penipuan lo...motong uang dibuku tabungan nggak ada toleransi..giliran kita mau narik uang sendiri susahnya minta ampun...nggak berkah uang hasil nipu orang banyak bos..apalagi dari hasil keringat kita" orang susah..

  • Haduh... Apa benar brilife davestera penipuan ya.. Soalnya awal bulan ini saya sebenarnya mau buat tabungan utk pendidikan anak tapi malah diarahkan ke davestera... Baru aja tgl 17 buku polisnya datang.. Saya ikut premi 800.000/bulan.. Mohon sarannya apakah saya harus berhenti?.. Saya jadi bingung barusan baca keluhan tetng ini semua

  • Saya juga lagi dalam masa pembatalan sejak 15 februari tapi blm cair juga nanti kalau cair akan saya usahakan untuk update disini..

  • Sy ikut bri life syariah per 3bln 1jt, sudah msk 6jt pas diliat di aplikasi custmr brilife syariah uangnya cuma ada 1,4jt klo mau diambil itu di pot 70% krna br th pertama

  • Alhamdulillah,,,,asuransi bri life sya udah cair,stelah hmpir 2 bulan,,,,,

  • Di bringinlife klaim nya gk ful di tulisan lmbaran jatu tempo 16 taun itu sekitar 24000.000 dan dana akn dikmblikan ful krena sistem bgi hsil eh stelah hbis jtu tempo kok cmn dpt 13.jt lbih sj ...dan 1 dn tahapan taun 19 juga blum.di cairkan...ini akal2 sj atau gmn ya.klo ky gini
    Mnding tabung bli mas aja llu di simpan slm 16 taun bisa dpt 32 jutaaan dn bs lbih trgmtung hrga emasnya.

  • kalo saya pakai product purnadana dari bringinlife sekarang brilife dan sudah 10 tahun ,memang saat bulan kemarin saya cairkan lama banget sampe 2 bulan baru cair sekarang dan waktu ambil produk ini sebelumnya marketingnya bilang pada saat pencairan dimana premi yg sudah dibayar dan nilai tunainya (hasil investasinya) akan dicairkan juga namun setelah cair hanya nilai tunainya saja yaaaa.

  • Bagi yang ikut asuransi brilife harap segera melakukan pembatalan karena mutlak ini penipuan, sudah banyak korban

Penulis
Ay