Klaim Pencairan Asuransi BRI Life Tidak Ada Kejelasan

Salam sejahtera,

Saya pemegang polis BRI Life dengan no polis 9401011360000621 premi Rp200.000 per bulan. Saya sudah buka lebih dari 3 tahun dengan janji awal kalau pembukaan akan dapat satu paket Tupperware dan setelah 2 tahun ikut kalau mau pencairan dana tidak akan ada penalti atau pemotongan.

Namun yang terjadi saya sudah bolak balik ke BRI Pattimura Semarang tempat pembuatan dulu mulai dari BRO an Irma lalu terakhir Lita tidak ada kejelasan. Bahkan saat saya hanya minta hitungan polis, lalu polis saya disuruh tinggal di kantor hingga sekarang tidak ada kejelasan polis tsb dimana. Bahkan yang terakhir saya kontak via WA tanda baca dimatikan namun BRI tsb dapat berganti foto.

Saya lalu telepon call center BRI Life pusat ternyata pelayanan tidak memuaskan menjadi habit sepertinya. Jawaban dari operator sama sekali tidak ramah juga telepon dilempar ke line satu dan yang lain tanpa dijawab.

Mohon tindak lanjut untuk keberadaan polis saya juga pencairan saya.

Ayuna Kartini
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Life?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klaim Pencairan Asuransi BRI Life Tidak Ada Kejelasan

oleh Ay dibaca dalam: 1 menit
103