Kondisi Minus Kendaraan di Balai Lelang JBA Indonesia Jakarta Tipar Tidak Diinformasikan sejak Awal

Balai Lelang JBA Indonesia Jakarta Tipar menyediakan PIC pengecekan unit yang merugikan konsumen. Mereka mengatakan unit yang dilelang aman. Setelah unit dimenangkan baru mengatakan minus-minusnya.

Bahkan pihak PIC Jakarta Tipar tidak melampirkan data kerusakan unit tersebut. Padahal di Jakarta Raya disebutkan kerusakan-nya. Saya sebagai konsumen JBA sangat kecewa atas kejadian ini. Sementara pihak JBA membuat keputusan secara sepihak tanpa konfirmasi langsung dan merugikan konsumen.

Hati-hati kalau ingin ikut lelang di Balai Lelang JBA Indonesia. Komplain hanya sebagai formalitas saja. Keputusannya diambil secara sepihak. Dari pengalaman saya ikut lelang di JBA, grade yang tertulis kebanyakan tidak sesuai dengan fisiknya.

Moch Rifai
Magetan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Kondisi Minus Kendaraan di Balai Lelang JBA Indonesia Jakarta Tipar Tidak Diinformasikan sejak Awal

  • 20 Mei 2024 - (08:07 WIB)
    Permalink

    Setau saya di jelaskan sih, krn sy orang leassing, pernah ambil unit di tempat lelang di jaktim , kendaraan di jejerin dan di tuliskan minus2nya

    • 21 Mei 2024 - (00:39 WIB)
      Permalink

      Setelah saya komplain baru di revisi data ceklist nya. Terbukti data yang di kirim ke saya berbeda dengan data yang saya lihat di ceklist awal.
      Ada kok screenshoot nya

  • 20 Mei 2024 - (10:04 WIB)
    Permalink

    Kalau tidak bisa survei langsung dan cek fisik sendiri, informasinya bisa bikin diabetes karena banyak yang manis-manis.

    • 21 Mei 2024 - (00:41 WIB)
      Permalink

      Kalau emang gak sesuai dengan fisik nya,harusnya pihak JBA menerima komplain dari konsumen. Kalau gak menerima lebih baik gak usah ada lelang online di JBA.
      LELANGNYA OFFLINE AJA.

  • 21 Mei 2024 - (00:44 WIB)
    Permalink

    Kalau komplain konsumen tidak di terima,lebih baik di tutup aja aktivitas lelang online bagi JBA

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kondisi Minus Kendaraan di Balai Lelang JBA Indonesia Jakarta Tipar Ti…

oleh Avsheen dibaca dalam: <1 menit
5