Surat Pembaca

Penagihan Pinjaman Online We Cash Menghubungi Atasan

Selamat pagi,

Saya akan sedikit sharing mengenai pinjaman online. Saya benar benar kecewa dan marah dengan aplikasi pinjaman online We Cash. Pinjaman awal suami saya hanya Rp600 ribu, suami saya memang belum melunasi. Saya dan suami sedang mencari dana untuk segera menyelesaikan tapi cara penagihan debt collector itu benar benar merugikan. Semua kontak di hp suami saya dihubungi. Bahkan komisaris perusahaan suami saya kerja juga ditagih untuk segera menyampaikan ke suami saya. Akibatnya suami saya dimarahi habis-habisan dan terancam keluar dari kantor akibat ini.

Mohon dengan hati nurani anda. We Cash kami memang berhutang tapi kalau seperti ini membuat semua orang menjadi putus asa bahkan suami saya sakit dan seperti orang stres. Ini benar benar sangat meresahkan. Saya bingung mengadukan ke siapa. Mohon untuk ada lembaga yang mau menindaklanjuti hal ini. Karena sungguh merugikan.

Gina
08572621****
Purwokerto, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Sy juga sama. Aplikasi wecash menghubungi Semua kontak yg ada di hp saya, ada yg di tlpn & di SMS. Dan memfitnah saya memasukkan nama2 mereka di kontak emergency sy. Pdhl saya hanya memasukkan nama keluarga saja. Yg akhirnya sy diomel2in oleh semua org. Yg bikin sy malu itu debt colectornya menghubungi semua kontak customer saya dan mencantumkan nama perusahaan saya, itu namanya mencemarkan nama baik perusahaan, kalau perusahaan sy sampai tahu, habislah saya. Blm lagi mereka memaki maki customer2 sy dan meneror mereka semua. Jujur sy malu dan merasa bersalah.
    Dan untuk aplikasi modal nasional jg sama, dia menelpon kantor pusat saya berkali2, saya pun kena marah org kantor pusat, lalu org kantor pusat saya memberikan no tlpn toko cabang saya, dan kebetulan pas dia tlpn ke toko, yg angkat itu manager, saya malu.
    Pdhl dia sudah WA saya, dan sy balas, yasudah cukup wa saya saja, TDK perlu menyebar2kan kemana2. Kalau saya kena mslh dan saya dipecat jg yg ada sy malah gak bakal bisa bayar hutangnya??

    • Permisi Masukin aku grup jga dong 08818146*** ak mnta pencerahan nya agar aku terbebas dari jeratan pinjaman online .penagihan nya sangat lah kejam kejam dan tdk pnya hati trimakasih

  • sama, saya juga diteror telp ke kantor temen kantor malah dimaki2 disuruh dtg ke kantor atau alamat rumah sesuai data malah tambah ngomel sambil fitnah kantor saya menyembunyikan maling, mungkin yg lokasi di jakarta bisa merapat kita laporkan aja ke polda

  • Tuliskan semua nomer wa nya dan kita gabung dan adakan pertemuan untuk menindak DC yang menyebarkan semua kontak data konsumen atas asar pencemaran nama baik

  • Aplikasi gila
    Saya sudah membayar lunas masih disebarkan sms ke temen2 saya klo belum lunas
    Pence.aran nama baik

  • kenapa tiba-tiba hp android saya terinstal sendiri aplikasi kadal ini... padahal kami gak pernah klik instal aplikasi bodong ini... sebaiknya hati2 kelihatannya gak jelas dari fiturnya aja "maling", apalagi kalo sampe ambil pinjaman bisa-bisa anda dirampok

Penulis
ginaaaa