Surat Pembaca

Mohon Bantuan, Mau Bayar Tagihan tapi Aplikasi Tangbull Menghilang di HP Saya

Saya sudah beberapa kali pinjam uang dari Tangbull, dan saya selalu tepat waktu dalam pembayaran. Tapi sudah 5 hari lalu aplikasi Tangbull menghilang di hp saya. Karena pinjaman saya akan jatuh tempo pada tangal 24 September 2018, saya harus melihat berapa total yang harus saya bayarkan. Tapi pas saya mau buka aplikasi Tangbull 4 hari yang lalu tiba-tiba tidak ada, hanya ada tulisan internet server error.

Saya mohon penjelasannya soal ini. Karena saya tidak mau sampai nanti saya yang disalahkan karena saya telat bayar pinjaman. Bagaimana saya bisa bayar pinjaman kalau aplikasi Tangbull hilang di hp saya?? Karena saya kan tidak tahu kode pembayaran dari Tangbull.

Saya mohon bantuannya untuk masalah ini. Karena jujur saja saya khawatir & takut sekali kalau sampe DC telepon & menagih saya seperti yang lainnya. Terima kasih.

Lestari
0878887934**
Jakarta selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Tolong dong bagi siapapun yang udah ketemu dgn aplikasi tangbull nma apk nya skrg apa yah? Saya jatuh tempo tgl 18 Desember kmrin trus pas mau bayar apk nya menghilang trus saya di Tlp katanya harus dibayar pas mau minta kode pembayaran nya malahan tlpnya di matiin.. klo ad yg tau hub saya ini no wa saya 081243052937

  • Gilaaa bnget saya baru telat dua hari harus nyaaaa kalo pas bayar nya tanggal 12 kan pas 370 terus telat 2 hari udh 481 gilaaaa harus nyaaa cuma 455 karena cuma dua hari hari pertama telat 60 terus seterus nya 25 gilaaa ini sampe 455 kebngetan banget sii tolong dong konfir masinyaa kejelasan nyaaa

  • Saya juga mau pelunasan ga bisa karena aplikasinya ga nemu. Sementara bunga pasti sudah membengkak. Kita perlu bersatu sama2 bikin petisi untuk menuntut tangbull karena ini bukan kesalahan kita.. harusnya dari tangbull menginformasikan aplikasi apa sekarang namanya saat mereka melakukan penagihan lewat telepon. Kalau begini kan merugikankita sebagai konsumen.

  • Saya sudah bisa buka aplikasi tangbull , klo mau caranya via wa saja 081225013616 , saya bantu terimakasih

  • Aplikasi hilang. Di dowload jga gk bisa karna apk nya gk ada. Danaq jga gk ketemu di playstore. Tagihan sya gimana ni. Giliran mau bener bayar apk nya yg gk benar. Sya gk mau nanti tiba2 tagihan sya bengkak. Tolong dong apk tangbull kasih solusinya biar sya gk kepikiran bunganya. Karna bunganya bkn slh sya. Sya niat byr bkn niat molor... No tangbull di hub jga gk bsa.

  • Sekedar membantu sbg sesama user,

    Aplikasi Tangbull / DanaQ itu merupakan aplikasi yang sama. Aplikasi tersebut sudah bermigrasi menjadi aplikasi MODAL NASIONAL.

    Jika kita mempunyai aplikasi Tangbull atau DanaQ .. saat kita login di salah satu aplikasi tsb, maka data pinjaman akan sinkron, kecuali (gak sinkron) dengan aplikasi Modal Nasional. Tetapi, barusan saya lihat, aplikasi modal nasional tidak muncul lg di playstore.

    Ini nomor telp / WA CS Apiklasi Modal Nasional 081112200583
    Mungkin bisa ditanyakan ke CS tersebut ttg segala hal terkait Tangbull / DanaQ

  • Mau tanya aplikasi modal nasional ko hilang yah
    Mau banyar soalnya
    Apakah ada tau nama pengganti Modal Nasional apa?
    Terima kasih

Penulis
Noor Lestary