Surat Pembaca

Pembatalan Otomatis Berulang, Jadi Takut Pesan Kredit di Akulaku

Tanggal 20 November saya memesan barang di Akulaku secara kredit. Setelah pembayaran, Akulaku me-refund pesanan saya dan dana yang saya bayar masuk ke saldo. Lalu saya telepon CS Akulaku dan mendapat keterangan bahwa pesanan saya telah di-refund oleh sistim entah apalah namanya dan dana saldo akan dikembalikan tanpa potongan ke rekening saya.

Sebelumnya saya pernah mengembalikan dana saldo dan terkena potongan tapi proses pengembaliannya cepat. Atas dasar itu saya berani memesan kembali pesanan di Akulaku dan kembali di-refund oleh Akulaku dan saya cek di rekening saya dan saldo yang pertama belum juga sampai ke saya, ditambah lagi dana pembayaran DP yang kedua.

Lalu saya kembali menelpon pihak Akulaku yang mengatakan pemesanan saya di-refund secara sistematis oleh Akulaku. Lantas saya menanyakan dana saldo yang dicairkan ke rekening saya dan CS memberitahukan saya dana akan cair dalam waktu 7 sampai 10 hari kerja.

Saya merasa dirugikan atas kejadian ini. Kiranya pihak Akulaku dapat menanggapi keluhan saya. Mungkin bukan saya saja yang mengalami kejadian seperti ini dan berapa banyak dana yg mengendap di Akulaku. Buat menggunakan jasa Akulaku lagi saya jadi takut dan saya berharap Akulaku dapat mengembalikan dana saya segera. Terima kasih.

Faizal Hamzah
0812854688**
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Faizal Hamzah