Surat Pembaca

PT. Megakarya Maju Sentosa Tidak Bisa Dihubungi

Dengan ini, saya mewakili seluruh pemilik apartemen Ciputat Resort yang berlokasi di Ciputat Jl. R.E. Martadinata No.219 ingin bertemu pihak PT. Megakarya Maju Sentosa selaku pengembang proyek Ciputat Resort.

Kami sebagai konsumen apartemen kesulitan mencari kejelasan pembangunan projek ini. Tidak sedikit dari kami yang sudah membayar lunas unit apartemen yang dijanjikan akan dibangun. Jika memang ada itikad baik, mohon temukan kami dengan juru bicara PT. Megakarya Maju Sentosa. Kantor di Ciputat sudah kosong, kami kesulitan mencari kejelasan pembangunan proyek ini.

Kantor PT. Megakarya Maju Sentosa yang semula di Plaza Oleos sudah tutup saat ini. Tidak ada kejelasan lokasi kantor sekarang. Marketing, Kasir, Bagian Keuangan sudah tidak bisa dihubungi.

Sekali lagi kami mohon pihak PT. Megakarya Maju Sentosa menjawab surat terbuka ini.

Eggy Ramadhani Djunaedi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya Hendro, saya salah satu 'korban' Megakarya Maju Sentosa. Kiranya saya bisa menjadi grup untuk prihal ini.
    Sebelumnya saya ucapkan terimakasih

    Hendro / Hery Nurbianto
    hendromax@ymail.com

  • Saya Haerudin, Mohon dapat di Invite di Groups WA : herudean71@gmail.com, salah satu korban juga....
    Terakhir saya kesana 2 hari lalu....udah di Police Line...

    sebelumnya terima kasih

    Wasalam
    Haerudin

  • Halo saya konsumen bintaro pavilion, yang dikelola dengan PT Megakarya Astra Prima, sampai saat ini apartemennya mangkrak belum jadi, saya bingung hubungin siapa, karena disana tidak ada siapa-siapa, dan saya baca berita developernya sudah dipenjara karena kasus ciputat resort, apakah ada konsumen bintaro pavilion lainnya?

  • Saya konsumen dari bintaro pavillion. Mau tanya ada grup wa atau telegram yg bisa saya join untuk usut ini. Minta pencerahannya. Tolong saya di undang di grup 0877-7554-90**.

Penulis
Eggy Ramadhani