PT. Megakarya Maju Sentosa Tidak Bisa Dihubungi

Dengan ini, saya mewakili seluruh pemilik apartemen Ciputat Resort yang berlokasi di Ciputat Jl. R.E. Martadinata No.219 ingin bertemu pihak PT. Megakarya Maju Sentosa selaku pengembang proyek Ciputat Resort.

Kami sebagai konsumen apartemen kesulitan mencari kejelasan pembangunan projek ini. Tidak sedikit dari kami yang sudah membayar lunas unit apartemen yang dijanjikan akan dibangun. Jika memang ada itikad baik, mohon temukan kami dengan juru bicara PT. Megakarya Maju Sentosa. Kantor di Ciputat sudah kosong, kami kesulitan mencari kejelasan pembangunan proyek ini.

Kantor PT. Megakarya Maju Sentosa yang semula di Plaza Oleos sudah tutup saat ini. Tidak ada kejelasan lokasi kantor sekarang. Marketing, Kasir, Bagian Keuangan sudah tidak bisa dihubungi.

Sekali lagi kami mohon pihak PT. Megakarya Maju Sentosa menjawab surat terbuka ini.

Eggy Ramadhani Djunaedi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PT. Megakarya Maju Sentosa:
[Total:16    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

17 komentar untuk “PT. Megakarya Maju Sentosa Tidak Bisa Dihubungi

  • 30 Maret 2019 - (18:00 WIB)
    Permalink

    Dear Pak Eggy

    Hal yg terjadi dengan Pak Eggy terjadi juga dengan saya, saya sudah melakukan pembayaran dengan lunas tapi tidak ada report progres pembangunannya.
    Mungkin kita bisa membentuk grup utk menghadapi persoalan kita ini.

    Salam
    Fadjar Andri H

    • 5 April 2019 - (10:33 WIB)
      Permalink

      sya juga salah satu buyer.. ada beberapa masalah juga klo tidak di tanyakan mereka tidak memberikan info, seperti pindah unit dan surat pemberitahuan yg tgl 11 maret 2019 tentang progress pembangunan ciputat resort apt.

      da baik nya untuk di buatkan group whatsapp untuk buyesaling menginformasikan perkembangan dan lain2nya.. klo ada boleh di infokan ke sya di : sulasio@gmail.com

    • 6 Februari 2020 - (11:44 WIB)
      Permalink

      halo semua saya korban di bintaro pavilion, bagaimana untuk mengusut kasus ini?

  • 9 April 2019 - (15:04 WIB)
    Permalink

    Dear pak eggy dan custemer lainnya,
    saya adalah salah satu konsumen dari apartemen Ciputat Resort yang berlokasi di Ciputat Jl. R.E. Martadinata No.219. DP saya sudah lunas pada awal tahun 2018, akan tetapi sampai sekarang tidak ada kejelasannya, dan saya pernah ke tempat pemasaran yg ada di ciputat ada seorang sales marketing, ketika saya menanyakan tentang pembangunanya sales tersebut tidak mengerti apa2 dikarenakan dia baru masuk. Sales pertama yg menawarkan ke saya jg sudah resign. Kepada konsumen lainnya yg merasa di rugikan oleh PT ini ketika ada perkembangan ataupun membuat group tolong saya di undang melalui email husni_ovy09@yahoo.co.id
    terimakasih.

  • 25 April 2019 - (13:36 WIB)
    Permalink

    Selamat siang.. salam kenal.. saya juga buyer di apartement Ciputat resort..saya juga baru tahu berita ini sejak kemarin saya ke kantor Ciputat.. ternyata sudah tutup dan kosong.
    Lalu kita harus bagaimana ?
    Mohon dibuatkan Grup WA untuk informasi lebih jelas..

  • 30 April 2019 - (02:21 WIB)
    Permalink

    Dear pak eggy dan custemer lainnya,
    saya adalah salah satu konsumen dari apartemen Ciputat Resort yang berlokasi di Ciputat Jl. R.E. Martadinata No.219. Tolong kalau membuat group agar saya di undang melalui email: edwardtta@gmail.com
    terimakasih.

    • 30 April 2019 - (14:12 WIB)
      Permalink

      Dear Pak Eggy dan customer CRA lainnya,

      Saya juga salah satu customer CRA dan mengalami hal yang sama. Selain nomor kantor tidak bisa dihubungi, seluruh Marketing dan Customer Service yang saya miliki kontaknya sudah resign sehingga tidak bisa mendapatkan informasi apa-apa dari mereka. Mohon jika sudah ada grup WA, saya bisa diinvite juga. Kontak e-mail saya di: dania.fputri@gmail.com

      Terima kasih.

  • 11 Mei 2019 - (00:22 WIB)
    Permalink

    Selamat malam bapak / ibu customer Ciputat Resort Apartment.. kita sesama customer CRA dari pada galau dan gelisah.. lebih baik buat Group WA saja.
    Kalau ada nomor WA mohon diinfokan ke email saya ya.. biar saya buatkan Group WA. Jadi bisa saling berbagi info . Email saya di : kurniasari.selvi@yahoo.com

  • 30 Mei 2019 - (14:08 WIB)
    Permalink

    Saya dan Istri sudah mengambil unit 2 bedroom di tower Jimbaran. dalam perkembangannya kami sudah melunasi DP 20 % selama 2 tahun, namun dalam progress pembangunannya amat mengecewakan. Belum lagi semakin mencurigakan dengan tutupnya kantor operasional di Jl. RE Martadinata, jadi seakan-akan pihak developer lari dari tanggung jawabnya. sebaiknya para buyer punya wadah untuk bersatu menuntut kejelasan dari PT Megakarya maju Sentosa.

  • 7 Juni 2019 - (01:48 WIB)
    Permalink

    Saya rizki. Saya juga sdh beli apartemen resort Ciputat tp msh dlm pembyrn dp. Bulan feb 2019 saya mengajukan penundaan pembyrn sampai bln juli 2019. Saya sdh byr dp 18x dr 24x.pt megakarya pegang beberapa proyek. Salah satunya pembangunan apartemen yg dibintaro dekat smp 177 jkrt. Kl mau bergabung laporkan pt megakarya ke polisi. Soalny pembangunan apartemen yg di bintaro juga berhenti. Saya pernah tanya di bulan februari 2019 bhw bermasalah dlm kontraktornya. Kl tdk salah kontraktornya itu pt abdi karya. Bs ditanyakan apa benar pt abdi karya pegang kontrak pembangunan pt megakarya sentosa? Kata mereka bilang mslh mesin ya yg rusak. Mesin yg tanam pasak bumi. Trs yg di Ciputat kayanya di bangunannya agustus atau september 2019.krn kejar target oleh pt krakatau Steel. Krn pt krakatau Steel membeli hotel yg di bangun pt megakarya sentosa yg di Ciputat. Jd pembangunan yg di depan dl di dahulukan drpd apartemen yg pertama. Sama pas waktu pasang pasak bumi ternyata tanahnya katanya tdk kuat. Jd harus di gali lagi sampai tanahnya kuat. Begitu sih petugas bilang kesaya. Mba meli namanya. Trs saya cek bulan maret 2019 apartemen yg dibintaro tdk ada pembangunan yg berlanjut. Sampai bulan april pun tdk ada pembangunan. Jd agak takut juga. Saya mau batalkan. Pas saya cek berita pt megakarya sdh separah ini. Mohon saya di masukin ke group wa. No saya 0878886923**. Kl bs cr costumer yg sdh beli apartemen yg dibintaro juga. Biar byk laporannya sama petisi tercapai

  • 19 Juni 2019 - (16:10 WIB)
    Permalink

    Salam kenal saya pak efie. Pemesan ciputat resort apartemen sdh full DP + ttd PPJB .. apa saya bisa dimasukan dalam group ? Terima Kasih

  • 12 Agustus 2019 - (12:48 WIB)
    Permalink

    Saya Hendro, saya salah satu ‘korban’ Megakarya Maju Sentosa. Kiranya saya bisa menjadi grup untuk prihal ini.
    Sebelumnya saya ucapkan terimakasih

    Hendro / Hery Nurbianto
    hendromax@ymail.com

  • 28 Agustus 2019 - (12:20 WIB)
    Permalink

    Saya Haerudin, Mohon dapat di Invite di Groups WA : herudean71@gmail.com, salah satu korban juga….
    Terakhir saya kesana 2 hari lalu….udah di Police Line…

    sebelumnya terima kasih

    Wasalam
    Haerudin

  • 7 Februari 2020 - (15:35 WIB)
    Permalink

    Halo saya konsumen bintaro pavilion, yang dikelola dengan PT Megakarya Astra Prima, sampai saat ini apartemennya mangkrak belum jadi, saya bingung hubungin siapa, karena disana tidak ada siapa-siapa, dan saya baca berita developernya sudah dipenjara karena kasus ciputat resort, apakah ada konsumen bintaro pavilion lainnya?

  • 1 September 2020 - (10:38 WIB)
    Permalink

    Saya konsumen dari bintaro pavillion. Mau tanya ada grup wa atau telegram yg bisa saya join untuk usut ini. Minta pencerahannya. Tolong saya di undang di grup 0877-7554-90**.

 Apa Komentar Anda mengenai PT. Megakarya Maju Sentosa?

Ada 17 komentar sampai saat ini..

PT. Megakarya Maju Sentosa Tidak Bisa Dihubungi

oleh Eggy Ramadhani dibaca dalam: 1 min
17