Surat Pembaca

Komplain Penagihan Kredit Express Bank Panin

Yth. Bank Panin,

Tolong email ini disampaikan ke bagian yang memang menangani permasalahan saya ini, email jangan diabaikan. Pagi ini saya mendapat SMS dari bagian penagihan panin melalui SMS dari nomor: 0815853204** (bukti SMS terlampir).

Pertanyaan saya ke manajemen Panin dan bagian collection:

  1. Apakah di history kalian saya sudah telat/nunggak berbulan-bulan?
  2. Selama ini saya transfer di tanggal gajian saya lho, dan saya selalu transfer berikut dengan denda harian (bukan sama sekali gak bayar).
  3. Apakah cara Bank Panin seperti ini memperlakukan nasabahnya yang masih beritikad bayar?
  4. Saya sudah minta program rescheduling tapi tidak kalian kasih. Terus kalau saya cuma telat hari/minggu dan masih mau bayar, apa kalian dengan enaknya masukan nama saya ke dalam kredit macet kalian sampe mau dikirim DC segala?

Saya itu masih mau bayar, tak perlu ada ancaman DC lapangan segala, tolong ada respon jawaban baik dari Panin perihal ini. Saya terus terang aja gak nyaman sama SMS yang kayak gitu. Sebelum balas email saya, cek dulu history bayar saya. Harap direspon email saya, saya sudah email ke panin@panin.co.id dan ke collection.ccpl@panin.co.id. Intinya saya merasa penagihannya berlebihan kayak saya kredit macet aja.

Ayu Azizah
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: