Sulit Sekali Menghubungi CIMB Niaga melalui E-mail dan Telepon

Tanggal 08/04/2020 saya telepon pihak call center CIMB NIAGA untuk tanya solusi keringanan pembayaran tagihan cc. Terus kata petugas saya harus email ke pihak collection. Dengan langkah-langkah yang petugas itu berikan Akhirnya saya membuat email sesuai yang disuruh petugas call center tsb ke collection.care@cimbniaga.co.id. Sudah saya kirim email berhasil terkirim, namun gagal diterima mereka karena kapasitas file yang saya lampirkan kebesaran ukurannya. Lalu saya perkecil lampiran tsb tetap saja.

Saking penasarannya saya kirim ulang tanpa lampiran ke collection.care@cimbniaga.co.id tanggal 11/04/2020 namun lucu, email gak bisa mereka terima karena inbox mereka kepenuhan.

Lalu saya telepon pihak CIMB Niaga tanggal 15/04/2020 ke 021-29977099 sebanyak 20 kali. Saking sibuknya mereka, akhirnya baru pada telpon ke 21 kali baru tembus ke pihak mereka atas nama Dika. Dan bilang tunggu aja ya mbak, mbak harus kirim ulang lagi email mbak namun bertahap. Lah saya kirim berkali-kali aja mereka full inbox-nya bagaimana saya berkala.

Tolonglah saya di sini bukannya gak mau bayar namun saya minta keringanan, dan solusi apalagi keadaan lagi dilanda virus corona. Saat kita gak bayar dan telat mereka marah-marah, namun untuk hubungi mereka saja sulit sekali.

Tolong pihak CIMB Niaga.

Taruli Olga Theresa
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Taruli Olga Theresa

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Taruli Olga Theresa yang berjudul “Sulit Sekali Menghubungi CIMB Niaga melalui E-mail dan Telepon”...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama mbak saya email tiap harinya tapi tak ada balasan. Padahal ingin meminta keringanan pembayaran bukan berarti tidak mau membayar. Tapi tak ada jawaban dari bank.