Tanggapan

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Etin Supriatin

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Bank DBS Ancam Akan Menagih Kepada Rekan Kerja” dari Sdri. Etin Supriatin yang dimuat secara online di Mediakonsumen.com pada 23 Juni 2020.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menyampaikan permohonan penjadwalan ulang kewajiban atas fasilitas digibank KTA yang dimilikinya terkait kondisi keuangannya saat ini. Beliau juga menyampaikan keberatan atas cara penagihan yang diterimanya.

Kami telah menghubungi Sdri. Etin Supriatin untuk memberikan penjelasan bahwa sesuai penyelidikan, tidak terdapat upaya pengingat pembayaran yang bersifat ancaman. Kami juga menyampaikan kembali perihal program penjadwalan ulang pembayaran yang pernah ditawarkan kepada beliau sebelumnya. Penjelasan dapat diterima dengan baik.

Kami berterima kasih kepada Sdri. Etin Supriatin, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Bank DBS Ancam Akan Menagih Kepada Rekan Kerja

Yth. Management Bank DBS Dengan Hormat, Dengan ini sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dikarenakan saya belum bisa menyelesaikan masalah pinjaman...
Baca Selengkapnya