Surat Pembaca

Mohon Diperbaiki Kualitas JNE JTR

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh,

Saya mau komplain terkait pengiriman dengan menggunakan JNE JTR , masa iya barang dari tanggal 28 Juli 2020 sampai sekarang tanggal 03 Agustus 2020 belum kunjung sampai? Di-tracking dari tanggal 30 stuck DEPARTED FROM TRANSIT (Gateway Wangon). Sampai sekarang ini belum juga berubah lokasinya.

Padahal sebelumnya pernah pake JNE JTR enggak separah ini , malahan beberapa hari juga sudah sampai barangnya. Tapi ini kenapa belum jalan-jalan dari tanggal 30?

Mohon pihak JNE semoga bisa meluruskan dan agar bisa mengirimkan barang saya ke kota tujuannya. Terima kasih sebelumnya.

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.

Budiman

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Budiman

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 4 Agustus 2020 berjudul “Mohon Diperbaiki Kualitas JNE...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • baca balesan dari pihak JNE di komentar yg lain juga GAK SOPAN BANGET sih. parah bukan main SDMnya JNE. sekalinya jawab pun TIDAK SOLUTIF sama sekali. performanya buruk banget.

    • Betul bang, sampe sekarang masih begitu... Komplain saya belum ada solusi, udah di end aja

  • Senasib, ini pertama kalinya menggunakan jtr karena kebetulan barang yg dikirim cukup berat dan besar serta berbatrai yg syaratnya terpaksa harus melalui darat atau laut, pdhl niat ingin pakai jne yes. Sampai 3 hari ini barang saya masih di soehat, masih belum ada perubahan status.

  • Ini komplain tahun 2020? Gilak sampe sekarang agustus 2023 masih begitu JNE Wangon Gateway. Bahkan sampe 2 minggu paket belum dikirim... Heran belum ditutup juga tuh cabang, ga niat banget