Surat Pembaca

Minta Bantuan Penyelesaian Pinjaman Online

Kepada pembaca Media Konsumen,

Saya akan menceritakan kronologi kejadian yang saya alami. Sebelumnya saya bekerja di sebuah perusahaan furniture ternama. Namun karena saya memiliki anak kecil yang butuh perhatian (sakit), maka saya harus resign dari pekerjaan tersebut.

Setelah tidak bekerja saya memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi dan ada orang tua yang membutuhkan bantuan keuangan, sehingga mau tidak mau saya melakukan pinjaman online. Sekarang pinjaman online saya harus gali lubang tutup lubang dan totalnya ada Rp100 juta lebih.

Mohon bantuannya untuk penyelesaian agar saya dapat menyelesaikan semuanya, dan menjadi pribadi lebih baik dan dapat membantu orang lain seperti saya juga.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Salam hangat,

Suci
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Sabar mba suci yg di alami ama mba sm ama sy tp untung ya sy ga sampe sebesar mba suci tp sampe saat ini sy juga blm selesai mslh sy inti mba banyakin berdoa aja mba sholat dan memohon kpd alloh swt.tenangkan pikiran mba walaupun hujatan atw teror dr DC makin byk mba hrs tenang.ini sy juga pengen bilangin ke pemerintah kalau bisa hapusin yg nama ya pinjol krna byk ngejebak ke semua org.apalg disaat susah sprt ini tolong lah pemerintah dengerin suara rakyat ini

  • Jika memang sudah tidak ada solusi, saya sarankan untuk membuat atau mampir ke seorang youtuber yang mau meng-upload video anda, cukup menarik dengan caption pinjaman hingga 100jt. Youtube lebih besar dari pada media ini, mungkin bisa trending dan orang-orang yang punya uang lebih bisa melihat dan dapat membantu. Tapi juga perlu diawasi dana tersebut seperti membuat penggalan dana di media penggalan dana. Tentu kedepannya pengalaman ini menjadi pembelajaran bagi anda dan orang-orang yang melihatnya.

  • Maaf, lebih baik kalau mau mengaku salah mending ke keluarga saja.. jujur sama keluarga.. saya punya teman dekat terjebak pinjaman online, saya sama teman teman patungan untung menyelesaikan masalah dia.. nah ada kesalahan kami, keluarga dia ga tau masalah ini.. akhirnya malah kumat dan terjebak lagi, setelah kami cerita ke keluarganya, sekarang dia benar benar bisa berubah..

    Jadi lebih baik jujur sama keluarga dulu, jangan minta bantuan ke orang lain dulu..

    • Ini saya sdh minta bantuan keluarga tp jumlahnya masih kurang makanya saya minta bantuan, kalau tdk bisa saya hanya minta doanya yg baik2

      • Jika memang masalah ini benar. Semoga segera dapat jalan keluarnya. Maaf kalau mbak tersinggung dengan komentar negatif yg ada. Di masa seperti ini harus benar benar waspada. Apalagi apabila ditemukan kejanggalan. Berembuk dengan keluarga dan jual aset yg ada. Semoga tidak terjadi lagi dan masalahnya cepat selesai.

  • Awas jangan sampai terjebak ya teman-teman!

    Saya pribadi berpendapat ini jelas MODUS PENIPUAN. Yang dilakukan demi mendapat uang dari belas kasihan orang lain. Perhatikan screenshoot pinjamannya. Durasi pinjaman 7 hari, tgl peminjaman sama, masa iya tanggal pembayaran beda-beda?
    Hati-hati ya teman-teman.

    Kejanggalan lain, apa iya bisa ditampilkan semua gitu aplikasi yg banyak itu? Perasaan kalau mau nampilin 1 aplikasi, aplikasi yg lain harus ditutup dulu. ??? Niat banget ya mau nipunya. Kasihan MEDIA KONSUMEN yang kredibel sebagai wadah curahan hati konsumen harus dikotori orang yang gak bertanggung jawab seperti ini. Miris! Semoga jera deh!

    • Kalau anda tidak percaya coba saja anda buka aplikasi Dana Now, Dan masih banyak lagi silahkan cek

      • Wahhhh, hebat ya! Keren! Satu aplikasi yang di dalamnya ada aplikasi lagi bisa disetujui semua. Padahal lagi gak kerja katanya. Apa kalau minjam kagak butuh upload data pekerjaan ya? ? Laah, itu tanggal minjam sama (16-12 ...), Durasi sama (7 hari), tanggal pembayaran bisa beda-beda gitu ya? (Hebat ini mah)!!!! ???

  • Solusinya adalah hitung berapa harga rumah anda dan kemudian dijual untuk membayar utang anda. Jangan mengharapkan bantuan orang lain karena permasalahan yang anda ciptakan sendiri. Sudah terlalu banyak masyarakat yang bermasalah dengan pinjol akibat kesalahan mereka sendiri yang tidak mempertimbangkan segala sesuatunya.

  • Kalau ilegal mau di cicil segitu banyak, sampai kpn pun ngak akan hbs, bunga nya perhari aja gede bangat

  • seru banget baca koment2 nya.klo mba suci emang bener2 seperti cerita diatas sy cuma bs bantu doa semoga cpt taubat..sy jg pernah diposisi sprti itu langkah pertama adlh taubat setelah itu jalan rezeki yg melimpah ruah datang dg sendirinya dan saat itu yg pasti membantu adlh keluarga sendiri.orang lain mah bodo amat jangankan gk kenal tetangga teman2 ajah pd amesia pura2 gk kenal saat susah.jangankan 100 juta seperak pun gk bakal dikasih klo gk kenal..percaya deh hanya keluarga saja yg bs membantmu

    • Katanya siapa tau ada yg berbaik hati bayarin dulu utangnya trus dia bayarnya nyicil tanpa bunga.

Penulis
Suci Respati