Surat Pembaca

Inilah Cara Adakami Melakukan Penagihan ke Konsumennya?

Dengan hormat,

Saya sudah habis kesabaran dengan etika penagihan Adakami. Tagihan saya jatuh tempo 10/08 namun dari hari sebelumnya sudah ada telepon. Dan pas di tanggal due date beberapa kali WA, SMS dan telepon. Hal yang tidak saya terima adalah seakan-akan seperti buronan yang tidak bayar setelah due date.

Saya lampirkan isi WA, SMS dan Bukti telpon. Bahkan setelah saya bayar masih terima sms yang tidak sepantasnya.

Yang selanjutnya, sebelumnya saya sudah menghubungi via chat dan email untuk tutup akun permanen hanya saja Si Adakami tidak bisa melakukan penutupan secara permanen hanya bisa melakukan pemblokiran secara permanen. Tolong saya ingin tutup saja dipersulit. Aplikasi lain tidak mempersulit seperti ini

Terima kasih.

Ridwan Sahidi
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Yup. Ngeriiihhh Adakami. Kelihatannya karyawannya waktu kecil sering di siksa Ortunya. Jadi ya seperti itu jadinya. Ngancam dsb. Ini aja masih di ancam, toh udh di berikan jawaban mundur 2 Minggu utk melunasi

  • Tips dari saya yah utk yg baru mau pengajuan di adakami, kalo memang lagi mepet banget perlu uang, ga usah ke adakami deh. Mending cari pinjeman di sodara/teman. Kalo ga bisa, cari di apk legal yg lain aja. Sumpah ya, CS dan DC adakami tuh ngomongnya kayak binatang. Di teror walaupun sudah janji tgl segitu bakal dilunasi. Dia ngancem bakal aduin ke keluarga, temen, dll. Tapi, kalo udah terlanjur minjem disini, dan udah telat bayar, balas aja semua pesan DC nya dengan santai. Yg wa official juga itu kasar banget, padahal cewe loh, sampai di telepon ngatain pembohong lah. Pokoknya kalo udah bayar yg telat itu, terus mau pengajuan lagi, udah ga bisa. Harus lunasi dulu semua utang yg tersisa, ga usah kemakan iming-iming nya dia kalo hutang lunas akan langsung pencairan lagi. Ga kayak SPinjam, sesuai pengalaman saya. Walaupun telat beberapa hari, tetap bisa pengajuan lagi di hari yg sama.