Surat Pembaca

Bank BNC Menagih Tunggakan Akulaku yang Tidak Pernah Saya Lakukan

Saya adalah pengguna Akulaku dan sering bertransaksi di Akulaku. Akhir-akhir ini saya diteror bot telepon dari pihak BNC, untuk segera melunasi tagihan yang sudah jatuh tempo. Padahal saya sama sekali tidak memiliki tunggakan di Akulaku.

Ketika saya menghubungi pihak BNC untuk segera menghentikan teror telepon tersebut, mereka meminta bukti surat pelunasan dari pihak Akulaku. Namun ketika saya melakukan live chat kepada pihak Akulaku, malah disuruh menyelesaikan ke pihak BNC.

Jadi sebenarnya saya ini harus bagaimana agar tidak diteror pihak BNC lagi??? Semoga pihak Akulaku dan BNC dapat segera merespons masalah yang saya hadapi agar tidak merugikan konsumen/pengguna lainnya.

Jalaludin Syarif Turmuzi
Jakarta Timur


Update (3 Juni 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tindak lanjut oleh pihak Bank BNC sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar