Surat Pembaca

Penawaran Kartu Kredit Mandiri yang Tidak Jelas

Saya nasabah Bank Mandiri yang memiliki produk tabungan dan kartu kredit. Pada tanggal 10 Oktober 2022 pukul 11:44, saya dihubungi oleh Ibu Helena dengan nomor 021 50814000, selaku staf Bank Mandiri. Beliau menawarkan kartu kredit Mandiri JCB PRECIOUS. Informasi dari Ibu Helena, kartu tinggal dicetak dan dikirimkan saja dan tidak melewati sistem analis.

Tanggal 21 Oktober 2022, saya menghubungi call center Mandiri, untuk menanyakan status pengiriman kartu kredit JCB Mandiri. Namun menurut informasi dari Pak Ziko, tidak ada pengiriman kartu JCB dikarenakan pengajuan kartu kredit JCB saya ditolak analis. What?!

Saya merasa kecewa dan sangat tertipu oleh staf Bank Mandiri yang sangat tidak profesional.

Heriyanto, S.Kom
Tanjung Pinang, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Pengalaman saya KK di C**B N***A, setelah punya KK utama, kemudian ditawarkan KK cobrand, maka limit yang diberikan adalah limit gabungan antara KK utama dengan KK cobrand sehingga punya 2 KK dengan limit yang tidak bertambah

  • sudah punya rekening berarti ada memiliki kartu debitnya, kartu debit memiliki pungsi yang sama untuk keperluan belanja apapun, hindari kartu kredit biar tidak terlena.