Kategori: Tanggapan

Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Sdr/i Andi

Yth. Bapak Andi,

Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda.

Kami telah menerima pengaduan Anda, namun kami belum dapat melakukan investigasi lanjutan dikarenakan keterbatasan data yang saat ini kami peroleh.

Mengingat banyaknya pihak yang mengatasnamakan RupiahCepat, kami informasikan bahwa tim Penagih RupiahCepat telah tersertifikasi secara keseluruhan sehingga penagihan yang dilakukan mengacu pada etika penagihan yang ditetapkan oleh Asosiasi maupun Regulator. Besar harapan kami, Anda dapat selalu waspada terhadap tindakan penagihan tidak beretika yang dilakukan oknum Penagih dengan mengatasnamakan RupiahCepat.

Mohon bantuan Anda untuk menghubungi layanan pelanggan resmi kami di cs@rupiahcepat.co.id maupun 021-30006000 untuk melampirkan data-data berupa Nomor telepon terdaftar di Aplikasi maupun NIK KTP serta bukti-bukti pendukung lainnya guna dilakukannya investigasi lanjutan terhadap pengaduan Anda.

Regards,

Tim Layanan Pelanggan Rupiah Cepat
Springhill Office Tower Unit 8D & 8H
Jalan Benyamin Suaeb Blok D7 Pademangan
Jakarta Utara, DKI Jakarta 14410

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penagihan Rupiah Cepat Baru Telat 2 Hari Sudah Mengancam Sebar Data

Saya meminjam di aplikasi Rupiah Cepat. Tapi kenapa baru telat 2 hari dari jatuh tempo sudah diancam sebar data?? Kok...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya pun sedang mengalaminya. Telat 2 hari sudah di ancam akan sebar foto ke medsos. Penagihan sangat kasar sekali.
    Dan mengancam akan datang kerumah.
    bagaimana cara menanggapi ancaman seperti Dc yg sangat kasar seperti ini. Bukankah setelah 90 hari br mereka diperbolehkan mengunjungi rumah. Itupun tidak di perbolehkan memakai kekerasan fisik/verbal. Ini sdh 2 hari saja kata2 kasar sudah ada. Saya juga tidak berniat menunggak sampai selama itu. No saya jg masih aktif. memang. saja di bulan ini ada musibah.